-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Soal UAS Ganjil Mata Pelajaran Akidah Akhlak SD Kelas 5

Soal UAS Ganjil Mata Pelajaran Akidah Akhlak SD Kelas 5

Soal UAS Ganjil Mata Pelajaran Akidah Akhlak SD Kelas 5 - Ditujukan sebagai referensi bagi guru dalam membuat naskah soal uas, dan juga sebagai bahan ajaran untuk peserta didik. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan contoh naskah soal ujian akhir semester ganjil mata pelajaran Akidah Akhlak untuk jenjang atau tingkat pendidikan sekolah dasar kelas 5. Silahkan simak dahulu gambaran atau isi dari naskah soal tersebut berikut ini:

1. Kalimat yang mengandung pengagungan kepada Allah SWT, adalah...
a. Subhanallah
b. Allahuakbar
c. Lailahaillallah
2. Kalimat alhamdulillah mengandung arti…
a. tidak ada Tuhan selain Allah
b. Allah Maha Besar
c. Segala puji bagi Allah
3. Dalam Azan kalimat “Allahu Akbar”dibaca….kali.

a. 3 b. 4 c.5

20. Al Wahhab artinya Allah Tuhan yang maha …
a. memberi
b. Kuasa
c. Agung
21. Makna kalimat Allahu Akbar adalah …
a. segala puji itu bagi Allah
b. Segala sesuatu itu berasal dari allah
c. hanya Allah yang maha besar

Didalam mekanisme pelaksanaannya, UAS dilakukan oleh pendidik untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik di akhir semester, memantau kemajuan belajar setelah proses pembelajaran, menentukan nilai hasil belajar peserta didik setelah proses pembelajaran dan melakukan perbaikan pembelajaran pada semester berikutnya.

Oleh karena itu dalam rangka mempersiapkan diri menjelang kegiatan ujain akhir semester kami bagikan file ini sebagai media atau sarana bagi guru maupun siswa. Selengkapnya silahkan download naskah soal tersebut pada link berikut ini:

Link Download:
Baca Juga:

File Soal UAS Ganjil Mata Pelajaran Akidah Akhlak SD Kelas 5 ini kami kemas dan kami buat dengan program Microsoft Offiice Word format doc agar dapat dengan mudah anda modifikasi dan dikembangkan untuk disesuaikan dengan materi RPP dan Silabus. Sekian dan terimakasih
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Contoh Soal, Download, Kumpulan Soal, KURIKULUM 2013, Riki Riyaldi, SD Kelas 5, Semester 1, SOAL UAS SD, UAS, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts