-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh LPPA (Laporan Perkembangan Anak) TK KB TPA Format Word Dan PDF

Download Contoh LPPA (Laporan Perkembangan Anak) TK KB TPA Format Word Dan PDF


Evaluasi perkembangan anak usia dini dapat dinilai dengan menggunakan instrumen penilaian PAUD lengkap (observasi, unjuk kerja, unjuk karya, catatan anekdot). Sebelumnya dibuat Laporan Pencapaian Perkembangan Anak (LPPA) secara deskripsi dan juga secara objektif sehingga tidak menimbulkan persepsi yang salah bagi orang tua atau wali.

Raport PAUD atau disebut juga dengan LPPA (Laporan Pencapaian Perkembangan Anak) Termasuk kedalam dokumen penilaian anak usia dini yang juga merupakan raport PAUD bentuk lain sesuai kurikulum 2013 PAUD selain menggunakan format raport PAUD kurikulum 2013. Hal ini akan dirangkum dan disajikan dala, format yang telah disiapkan baik dalam harian mingguan maupun semester setelah semua hasil perkembangan anak dengan menggunakan instrumen penilaian, seperti observasi, percakapan, unjuk kerja, hasil karya, dan melakukan pencatatan terhadap sikap dan perilaku anak yang terjadi secara insidetal pada format catatan anekdot. Download filenya melalui link berikut ini:

Download Link:

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Contoh Laporan, Download, KB, LPPA PAUD, Microsoft Word, PAUD, PDF, Riki Riyaldi, TK, TPA, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts