-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Video Panduan Penggunaan Aplikasi Program Indonesia Pintar (PIP) 2015

Video Panduan Penggunaan Aplikasi Program Indonesia Pintar (PIP) 2015 - Pada artikel sebelumnya telah dibahas mengenai Panduan Cara Penggunaan Aplikasi PIP (Program Indonesia Pintar)2015. Namun yang kami sampaikan hanyalah berupa panduan dalam bentuk tulisan di PDF. Berbeda halnya dengan yang satu ini, kebetulan ada rekan (Bpk. Haryono) share video tutorial mengenai pengerjaan PIP.

Dengan adanya video tutrial diharapkan serta dipastikan para OPS bisa mencermati langkah-langkah tahap pelaksanaan pengerjaan aplikasi PIP tersebut, karena penyampian informasi dalam bentuk audio visual lebih bisa untuk dimengerti. Silahkan lihat video tutorialnya di bawah ini :



Dengan adanya Video Panduan Penggunaan Aplikasi Program Indonesia Pintar (PIP) 2015, kami harapkan bisa lebih membuat para OPS mengerti bagimana cara pengerjaan aplikasi PIP.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk PIP, Video, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts