-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Kapan P2TK Mengambil Data Dapodik untuk update Data Lembar Info PTK ?

Dikarenakan ada banyak operator yang telah mengupdate data PTK didapodik, kemudian sinkron dan berhasil. Tapi pada saat melakukan cek Lembar Info PTK, ternyata data pada lembar info tersebut masih saja belum berubah. Maka munculah pertanyaan seperti :

  • Kenapa Lembar Info PTK belum berubah perbaikan datanya, padahal dapodik sudah disinkronkan?
  • Berapa hari lamanya,  lembar Info PTK bisa terupdate/data perbaikan masuk ke Info Lembar PTK setelah dapodik sinkron? ...dan masih banyak lagi pertanyaan sekitar Dapodik dan Info PTK tersebut.


Terus sebenarnya jawaban seperti apa yang bisa meyakinkan para Operator Sekolah mengenai hal tersebut, nah ternyata sekarang sudah ada beberapa fitur tambahan di halaman cek info PTK tersebut yaitu dengan adanya tanggal sinkron antara dapodik dengan P2TK Dikdas, dengan demikian kita bisa mengetahui kapan data dapodik diambil oleh P2TK untuk update Lembar Info PTK.

Mudah-mudahan dengan adanya fitur atau pengumuman langsung di halaman tersebut bisa menjadikan para OPS tidak kebingunan ataupun buta informasi lagi. :)..salam sukses selalu.
Di bawah ini merupakan pengumuman yang kutip dari Bapak Ibnu Aditya Karana mengenai informasi P2TK Mengambil Data Dapodik untuk update Data Lembar Info PTK.



Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk INFO PTK, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts