-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Faktor Penyebab Gagal / Tidak Bisa Login Akun Verval PD

Akhir-akhir ini ada banyak Operator Sekolah yang sulit melakukan login akun verval PD, tentu saja hal tersebut menjadi pertanyaan dikalanagan OPS. Kenapa tidak bisa login? Padahal sebelumnya masih sempet bisa login. Sebenarnya apa yang salah? Mari kita pahami bersama mengenai Faktor Penyebab Gagal Login Akun Verval PD diakibatkan oleh : 
  • Adanya perubahan sistem login SSO (Single Sign On) yang terjadi setelah 28 Juli 2014, jadi dapat disimpulkan bahwa Operator Sekolah yang tidak sempat melakukan registrasi sebelum tanggal 28 Juli 2014 (sesuai prosedur yang telah diberikan) menjadi tidak bisa login ke akun verval PD. Sebagai bukti jelasnya kita bisa perhatikan perubahan alamat url/link untuk login verval PD berikuti ini (klik di sini untuk memperbesar Gambar)
  • https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjX3pX5TCpECcEGerAfp1lWk2i0EPROAlTBpwVTwZxAo4lGoFEF_fXQZu8p1F-VBi47h9jHdz52onUQwvHU0jyhlox8Xe2XmV90uqidz9IiRucM0-ZDiWdq-clDslqd_YzPCxZoj3HCJxPV/s1600/faktor+penyebab+tidak+bisa+login+akun+verval+PD.png
  • Mengapa sebelumnya Operator Sekolah masih bisa login? Hal ini dikarenakan akun login untuk verval PD pada saat itu belum berubah menjadi sistem login SSO dan data untuk login Verval PD tersebut masih diambil dari data Username dan Password Login Akun Aplikasi Dapodik / Dapodikdas.

Dengan adanya informasi seperti tercantum di atas, saya harap bisa menjawab pertanyaan mengenai Faktor Penyebab Gagal / Tidak Bisa Login Akun Verval PD. Dan pastinya akan timbul pertanyaan baru seperti :

  1. Bagaimana caranya supaya saya bisa login verval PD lagi?
  2. Bagaimana cara reset password akun verval PD?
Untuk pertanyaan seperti itu, saya akan coba bahas di postingan berikutnya.
Salam Sukses Selalu.
www.OperatorSekolah.com




Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk INFO PENDIDIKAN, VERVAL PESERTA DIDIK, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts