Skip to main content

Cara Mudah Edit Nama dan Tanggal Lahir Siswa di Dapodik v.3.0.0

Apakah sebelumnya pernah mendengar Cara Mudah Edit Nama dan Tanggal Lahir Siswa di Dapodik? Input Data siswa di Dapodik v.3.0.0 ini ternyata setelah disimpan maka data tersebut (nama dan tanggal lahir) langsung menjadi permanen dan tidak bisa diedit ulang. Bagaimana jika kita salah penulisan nama + tanggal lahir dan terlanjur disimpan? Apakah kita harus delete peserta didik kelas 1 tersebut dan entri ulang data-data lengkapnya? Masih mending kalau cuma sedikit yang salah, kalao sampe puluhan atau ratusan siswa? Hmmmm...cape juga ya, tapi jangan khawatir karena kita masih bisa edit Edit Nama dan Tanggal Lahir Siswa di Dapodik v.3.0.0. Bagaimana caranya? Untuk tutorialnya, para rekan OPS bisa lihat melalui tombol DOWNLOAD di bawah ini :



Downloads:
Mudah-mudahan dengan adanya tutorial Cara Mudah Edit Nama dan Tanggal Lahir Siswa di Dapodik v.3.0.0 para OPS yang mengalami kesalahan dalam input data nama dan tanggal lahir siswa terutama untuk kelas 1 dapat teratasi dengan mudah. Selamat mencoba dan tersenyum manis :).

Permohonan maaf untuk Admin Dapodikdas :
"Mungkin tutorial yang dishare pada postingan ini adalah sebuah pelanggaran atau kesalahan ketentuan yang telah diterapkan dalam prosedur Proses pendataan, tetapi jika diambil segi potisifnya mungkin saja tutorial tersebut akan sangat membantu kami para OPS yang mengalami kesalahan dalam input nama + tanggal Lahir Siswa.
Kami OperatorSekolah.com mengucapkan MOHON MAAF yang sebesar-besarnya, jika ternyata tutorial yang diberikan tidak diperkenankan. Harap dimaklumi.Terima Kasih "
PERHATIAN :
Gunakan Tutorial tersebut dengan bijak
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar