-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Rangkuman Berkas Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Revisi 2019

Berikut ini admin bagikan juga informasi mengenai Rangkuman Berkas Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Revisi 2019 sebagai referensi untuk Bapak Ibu Guru semuanya. Perangkat pembelajarn merupakan hal yang paling penting yang wajib dimilki guru dalam melaksanakan proses pembelajaran. Karena jika mengajar tanpa menggunakan perangkat pembelajaran ini bisa mengakibatkan guru tidak mempunyai arah dan pedoman pembelajaran yang jelas. Disamping itu perangkat pembelajaran ini juga merupakan bukti fisik yang harus dimiliki.

Rangkuman Berkas Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Revisi 2017

Perangkat Pembelajaran SMP K13 Revisi Terbaru Lengkap Semua Mapel

Dalam penyusunannya sendiri, biasanya perangkat pembelajaran ini akan disiapkan pada awal tahun pembelajaran setelah ada kesepakantan dari dewan guru terkait komponen yang akan disusun. Untuk memudahkan Bapak Ibu Guru khusunya yang mengajar di tinkat SMP/MTs berikut coba kami bagikan kumpulan perangkat pembelajaran kurikulum 2013 edisi revisi terbaru lengkap mulai dari Silabus, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran, Rincian Minggu Efektif, Program Tahunan, Program Semester, Pemetaan KI dan KD dan masih banyak lagi. 

Adapun perangkat pembelajaran k13 yang telah kami rangkum tersedia untuk berbagai mata pelajaran seperti perangkat pembelajaran bahasa inggris, perangkat pembelajaran seni budaya, perangkat pembelajaran matematika, perangkat pembelajaran bahasa indonesia, perangkat pembelajaran IPA, perangkat pembelajaran PJOK untuk kelas 7, 8 dan kelas 9. Format pada file ini adalah microsoft office word yang pastinya mudah untuk dikembangkan dan diedit ulang sesuai dengan kondisi di sekolah Bapak Ibu masing-masing. Dapatkan filenya dibawah ini:

Kunjungi Link Berikut:

Itulah berkas yang dapat dibagikan admin dalam artikel yang berjudul Rangkuman Berkas Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Revisi 2019. Semoga bisa sesuai dengan yang Bapak Ibu perlukan saat ini. Sekian dan terimakasih. 


Baca Juga:

  1. Prota Promes Bahasa Indonesia Kelas 7 K13 Semester Genap 2019
  2. RPP K13 Revisi 2019 SMP IPA Kelas 7 8 9 Semester 2 Dan 1
  3. RPP K13 Revisi 2019 SMP PJOK Kelas 7 8 9 Semester 2 dan 1
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi guru, Administrasi K13, Download, Microsoft Office Word, PERANGKAT PEMBELAJARAN, RPP Revisi 2017, Update 2017, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts