-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Bank Soal UAS SD Kurikulum 2013 Semester 2

Pada kesempatan yang baik hari ini, selanjutnya admin bagikan informasi seputar kumpulan soal UAS/PAS Genap khusus untuk jenjang SD kelas 4 setelah pada postingan sebelumnya soal kelas 1, 2 dan kelas 5 beserta aplikasi penilaian sudah admin share terlebih dulu. Karena dirasa soal kelas 4 masih belum lengkap, maka dari itu sebagai lanjutannya admin share disini dalam artikel yang berjudul Bank Soal UAS SD Kurikulum 2013 Semester 2 edisi revisi terbaru.

Bank Soal UAS SD Kurikulum 2013 Semester 2

Baca juga : Bank Soal SD Kelas 5 K13 Revisi 2017

Bank Soal UAS SD Kelas 4 Kurikulum 2013 Semester 2 Tema Lengkap

Sebagaimana kita ketahui bahwa terdapat beberapa perubahan istilah dalam kurikulum 2013 tahun ini seperti UAS berganti menjadi PAS. Dengan perubahan istilah tersebut, terdapat beberapa hal yang juga ikut berubah. Pada jenjang kelas 4, perubahan yang paling terlihat yakni perubahan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar. Sesuai dengan Permendikbud No. 24 Tahun 2016, KI dan KD kelas 4 mengalami perubahan sehingga soal yang disusun guru pun harus mengikuti KI dan KD terbaru.

Bank Soal UAS/PAS (Penilaian Akhir Semester) SD kelas 4 kurikulum 2013 yang kami share ini merupakan kumpulan soal tematik terbaru yang bisa dijadikan bahan acuan maupun tambahan dalam menyusun naskah soal penilaian semester. Namun yang perlu Bapak/Ibu ketahui, soal-soal ini masih soal revisi tahun lalu, KI dan KD dari soal-soal ini pun masih edisi lawas, namun bukan berarti soal tersebut tidak bisa anda gunakan dalam menyusun soal karena masih terdapat banyak kesamaan dan beberapa soal bisa dijadikan tambahan didalam penyusunan soal ujian semester.

Disamping itu, soal-soall ini juga bisa digunakan sebagai bahan latihan peserta didik sebelum pelaksanaan PAS genap tahun ajaran 2017/2018. Meskipun pelaksanaan ujian semester masih lama, namun untuk bahan persiapan tidak ada salahnya soal-soal tersebut untuk anda persiapkan dari jauh hari agar persiapannya lebih matang. Silahkan klik pada masing-masing tautan yang tersedia dibawah ini:

Tautan (URL):

Demikian sajian informasi kali ini tentang Bank Soal UAS SD Kurikulum 2013 Semester 2. Mudah-mudahan ada manfaatnya juga bisa membantu para peserta didik SD kelas 4 dalam menghadapu Penilaian Akhir Semester genap atau UKK tahun ajaran 2017/2018. Salam pendidikan.

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Download, KURIKULUM 2013, Microsoft Office Word, Semester Genap, SOAL UAS SD, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts