-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Soal Pilihan Berganda Bahasa Indonesia Kelas X - K13

Selamat datang kembali di Operator Sekolah, siang hari ini admin akan membagikan Contoh Soal Pilihan Berganda Bahasa Indonesia Kelas X - K13 yang berjumlah sebanyak 45 butir soal lengkap dengan masing-masing kunci jawabannya. Contoh soal latihan mata pelajaran Bahasa Indonesia ini sudah admin persiapkan dalam file berbasis microsoft office word agar bisa dimodifikasi dengan mudah.

Contoh Soal Pilihan Berganda Bahasa Indonesia Kelas X - K13

Menjelang kegiatan Ujian Akhir Semester ganjil, sudah tidak asing jika setiap Guru maupun siswa sibuk mempersiapkan diri mereka masing-masing. Adapun bentuk persiapan yang dilakukan siswa salah satunya dengan rajin belajar atau memperbanyak mengerjakan latihan soal agar terbiasa dengan berbagai soal yang mungkin salah satu dari sekian banyak soal yang dipelajari akan ditemui dalam pelaksanaan ujian di sekolah.

Untuk itu kami memberikan soal bahasa indonesia yang sebelumnya kami pilih dan kami rangkum dari beberapa sumber. Soal tersebut sekiranya akan cocok untuk dijadikan bahan belajar karena sudah dilengkapi dengan jawabannya. Disamping itu, Bapak Ibu guru yang membutuhkan acuan dalam menyusun soal bahasa indonesia, bisa memanfaatkan file ini sebagai referensinya.

Baca juga : Soal UAS Matematika Semester 1 Kelas 10 Beserta Kunci Jawaban

Contoh Bahasa Indonesia Kelas X Kurikulum 2013

Soal Pilihan Ganda :

1. Otoriter
2. Demokrasi
3. Teladan
4. Bijaksana
5. Pengajar
6. Sekolah
7. Perpustakaan
8. Buku

1. Kata-kata di atas jika kita susun menjadi kamus kecil dengan urutan
A. 4-8-2-1-5-7-6-3
B. 4-8-2-1-7-5-6-3
C. 4-8-2-1-3-7-5-6
D. 4-8-2-1-7-5-6-3
 E. 4-8-2-1-5-7-3-6

2 .Fungsi akhiran -kan dan -i adalah membentuk
A. kata benda
B. kata sifat
C. kata kerja
D. kata tugas
E. kata bilangan

3. Pesan dalam karya sastra dinamakan
A. tema
B. ide
C. kesan
D. amanat
E. topik

4. Penulisan kata berafiks yang benar adalah
A. Dikontrakan
B. Dinaiki
C. Menerikan
D. Mempraktikkan
E. Mengenakan

Selengkapnya:

  1. Soal Bahasa Indonesia Kelas X SMA K13
  2. Jawaban Soal Bahasa Indonesia Kelas X SMA K13
Demikian informasi kali ini admin sampaikan, mudah-mudahan dengan adanya Contoh Soal Pilihan Berganda Bahasa Indonesia Kelas X - K13 bisa membantu memberikan kemudahan kepada Bapak Ibu Guru maupun para siswa kelas 10 dalam persiapan menghadapi ujian semester 1 tahun ajara 2017/2018 ini. 
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bahasa Indonesia, Contoh Soal, DOC, Download, Kelas 10, KURIKULUM 2013, Microsoft Office Word, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts