-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Pembuatan PTK (Penelitian Tindakan Kelas) SD Lengkap

Contoh Pembuatan PTK (Penelitian Tindakan Kelas) SD Lengkap - Penelitian Tindakan Kelas merupakan penelitian yang dilakukan oleh guru dalam upaya meningkatkan kualitas dan perbaikan dalam proses pelaksanaan pembelajaran. Dalam pelaksanaannya, Guru harus memperhatikan aspek-aspel serta berbagai faktor yang berpengaruh pada keberhasilan dalam proses pelaksanaan Penlitian Tindakan Kelas ini.

Adapun langkah langkah yang perlu diperhatikan dalam pelaksanaan PTK diantaranya adalah dengan pengedidentifikasian, perumusan masalah, analisis masalah, perumusan hipotesis tindakan dan tahapan-tahapan lainnya. Sebagai referensi bagi Bapak Ibu Guru dalam pelaksanaan PTK, sebaiknya berbagai kelengkapan harus disiapkan agar setiap proses pelaksanaan berjalan dengan baik. Untuk itu silahkan dapatkan juga:

  1. Contoh Proposal PTK SD
  2. Contoh Laporan PTK SD
  3. Contoh Judul PTK SD


Contoh Pembuatan PTK (Penelitian Tindakan Kelas) SD Lengkap

Proposal PTK sangat dibuutuhkan guru atau peneliti agar dapat mengetahui masalah yang akan diteliti, arah penelitian serta manfaat yang akan didapatkan setelah penelitan tersebut selesai dilakukan. Nah sebagai referensi dalam pembuatannya, berikut adalah file yang dapat Bapak Ibu gunakan sebagai acuannya. Silahkan download secara gratis dalam format microsoft office word siap edit.

Download Link:
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Contoh PTK, DOC, Download, Microsoft Office Word, Penelitian Tindakan Kelas, PTK SD, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts