-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Master Aplikasi Absensi Siswa Rekap Kehadiran Otomatis Berbasis MS Excel


Dalam tulisan ini admin akan bagikan link atau alamat untuk mengunduh software atau aplikasi absensi siswa berbasis microsoft excel. Aplikasi absensi yang satu ini bisa digunakan untuk jenjang pendidikan SD SMA maupun SMA. Bapak Ibu Guru dan rekan Operator Sekolah tidak perlu khawatir karena aplikasi ini dapat diunduh secara gratis disini.

Inilah Screenshoot Aplikasi Absensi Siswa Rekap Otomatis Berbasis Excel

Master Aplikasi Absensi Siswa Rekap Kehadiran Otomatis Berbasis MS Excel

Tentang Aplikasi Absensi Siswa Format Excel Rekap Otomatis

Dengan aplikasi ini Bapak Ibu Guru maupun tenaga administrasi akan dimudahkan pengolahan data-data siswa yang hadir dan tidak hadir secara keseluruhan. Dilengkapi dengan fitur rekapitulasi otomatis sehingga bapak ibu dapat mengetahui data kehadiran setiap siswa selama mengikuti pelajaran dalam 3 periode pembelajaran. (bulan, semester , tahun). Tentunya dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat mengolah dan mengelola data kehadiran siswa dengan mudah untuk mengevaluasi dan menilai kerajinan siswa-siswi dalam mengikuti pelajaran di sekolah.

Jika sebelumnya bapak ibu terbiasa melakukan proses absen kehadiran secara manual (tulis tangan) dan proses penghitungan yang lumayan merepotkan, maka sekarang tidak lagi setelah memiliki dan menggunakan aplikasi ini karena semua proses pengerjaannya akan terasa lebih mudah dan lebih cepat.

Namun yang namanya aplikasi otomatis membutuhkan sebuah perangkat dalam mengoperasikannya, oleh karena itu bapak ibu akan membutuhkan sebuah laptop untuk menjalankan aplikasi berbasis microsoft excel ini. Atau mungkin netbook yang ukurannya lebih kecil dari laptop agar lebih praktis.

Aplikasi ini dirancang untuk dapat digunakan pada semua jenjang pendidikan mulai dari SD, SMP maupun SMA sederajat. Dibuat dengan format excel agar mudah dioperasikan oleh setiap penggunanya. Okelah langsung saja silakan anda unduh aplikasnya melalui link yang sudah kami siapkan dibawah, lalu edit datanya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda:

Link download:

Demikian artikel dengan judul "Master Aplikasi Absensi Siswa Rekap Kehadiran Otomatis Berbasis MS Excel" ini admin tulis, mudah-mudahan informasi maupun filenya bermanfaat serta membantu pekerjaan anda para guru dan tenaga administrasi di sekolah. Jangan lupa untuk share artikel ini agar rekan anda yang lain bisa mengetahui dan menggunakan aplikasi ini. Terimakasih
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Absensi Siswa, APLIKASI, Microsoft Excel, SD, SD/Mi, SMA, SMK, SMP, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts