-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Terbaru! RPP K 13 SMP Dilengkapi Silabus, Prota, Prosem, KKM

Silahkan Download RPP K 13 SMP Dilengkapi Silabus, Prota, Prosem, KKM sebagai perangkat pembelajaran tersaji secara lengkap untuk peralatan Guru SMP Kelas 7, 8, 9 pada saat mengajar di kelas semester 1 dan 2.
Download RPP K 13 SMP Dilengkapi Silabus, Prota, Prosem, KKM

Semua perangkat ini memiliki format Microsoft Word dengan demikian memudahkan anda dalam melakukan pengeditan apabila terdapat data atau materi yang memang kurang sesuai dengan apa yang harus diajarkan kepada siswa di sekolah.

Kumpulan Link Download RPP K 13 SMP Dilengkapi Silabus, Prota, Prosem, KKM sebagai Perangkat Pembelajaran untuk digunakan Guru

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran menggunakan perangkat pembelajaran kurikulum 2013 smp yang akan operator sekolah bagikan di sini yaitu untuk semua mata pelajaran, karena kami yakin bahwa ada banyak Guru memerlukan terutama untuk pengajar yang mengajarkan berbagai mapel seperti:
  1. Matematika
  2. IPA
  3. IPS
  4. SBK
  5. Bahasa Inggris
  6. PKn
  7. PJOK
  8. PAI
  9. Bahasa Inggris
  10. dan beberapa pelengkap lainnya
Tidak hanya RPP saja, pada informasi kali ini kamipun menyertakan Silabus, Program Semester, Program Tahunan da Kriteria Ketuntasan Minimal, jadi silahkan download semua keperluan tersebut melalui link berikut ini:

Baca juga: Download RPP K13 SMP pada artikel sebelumnya!

Download RPP K 13 SMP

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Bahasa Indonesia
Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Bahasa Inggris
Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP IPA (Ilmu Pengetahuan Alam)
Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Matematika
Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial)
Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP PKn (Pendidikan Kewarganegaraan)
Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP PAI (Pendidikan Agama Islam)


Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP PJOK (Pendidikan Jasmani Olah Raga Kesehatan)

Itu saja yang bisa kami sampaikan kepada Bapak/Ibu Guru mengenai Download RPP K 13 SMP Dilengkapi Silabus, Prota, Prosem, KKM. Semoga keperluan peralatan guru dalam mengajar kelas 7,8,9 semester 1 dan 2 dapat terpenuhi secara keseluruhan. Amiin.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk DOC, KKM, Microsoft Office Word, PROSEM, PROTA, RPP KURIKULUM 2013, SILABUS KURIKULUM 2013, SMP, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts