-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Unduh Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian SD

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian

Silahkan Unduh Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Sekolah Dasar SD. Sebelum mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu untuk menyimak penjelasan mengenai aplikasi yang dimaksud, supaya lebih mudah dalam menyikapi dan memahaminya. Aplikasi ini sudah didesain sedemikian rupa, masuk berbagai proses dan berformat Microsoft Office Excel. Peran aplikasi yang dimaksud sangat penting dalam dunia pendidikan, karena akan mempermudah sebagian perkerjaan guru dalam menganalisis nilai yang sudah siswa kerjakan.

Inilah Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian SD masuk dalam format Excel yang akan memudahkan semua prosesnya

Ulangan, bicara soal ulangan, ulangan menjadi hal yang wajib dilakukan disetiap sekolah, dan sering sekali ulangan ini dilaksanakan, baik itu Ulangan Harian UH, UTS, UAS, dan UKK, dilakukannya ulangan ini untuk mengukur kemampuan setiap siswa dalam menyerap menghafal materi pembelajaran yang sebelumnya sudah guru ajarkan, yang nantinya akan diketahui siswa mana yang sudah/ belum mendapatkan nilai maksimal.

Setelah semua proses berjalan, disini guru (seperti yang kita ketahui) diwajibkan untuk menganalisis hasil nilai yang sudah siswa kerjakan tadi. Bagi siswa yang belum mendapatkan hasil yang maksimal, nilai dibawah standar, maka akan dilakukan Remedial, dan untuk siswa yang sudah menyelesaikan tugasnya (mendapatkan nilai maksimal) maka akan dilakukan Pengayaan. Jadi intinya aplikasi ini akan membantu sekali dalam semua prosesnya.

Seperti yang sudah admin ulas diatas, aplikasi kegunaanya tidak usah diragukan lagi karena sudah melalui beberapa proses, tersebar dan digunakan hampir disetiap sekolah yang ada di Indonesia. Aplikasi bisa langsung rekan-rekan guru miliki secara cuma-cuma, unduh via tautan yang sudah admin sematkan.

Silahkan Unduh Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian SD untuk melancarkan semua prosesnya.

Unduh Aplikasi:
Itulah aplikasi yang sudah admin bagikan (Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian SD). Berharap besar dengan adanya aplikasi ini bisa melancarkan/ memudahkan perkjaan guru dalam proses analisis ulangan yang sudah dikerjakan oleh siswa. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyususnan artikel ini. Terimakasih

Sama penting:
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Analisis Ulangan, APLIKASI, Download, Excel, Micrososft Excel, UAS, UH, UKK, UTS, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts