-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Program BK SMA Kurikulum 2013 Download Secara Lengkap Info Guru Pedia

Program BK SMA Kurikulum 2013 Download Secara Lengkap merupakan pendukung materi contoh program bk sma, program bk sma, program bk sma download, program bk sma kurikulum 2013, program kerja bk smk yang diambil dari Guru Pedia dengan ulasan sebagai berikut:
Program BK SMA Kurikulum 2013 Download Secara Lengkap

Program BK SMA Kurikulum 2013 Download Secara Lengkap
Bimbingan konseling sangat berperan penting disekolah karena didaulat memiliki tanggung jawab yang penuh sekaligus pembela bagi hak-hak siswa untuk menangani setiap permasalahan yang dihadapi siswa, Bimbingan konseling (BK) yang dimana pada
Untuk informasi selengkapnya silahkan Download di Guru Pedia



Operator Sekolah mengharapkan update ini bisa jadi referensi yang baik dan benar serta menambah wawasan bagi kita semua khususnya dalam bidang Download, Program BK SMA Kurikulum 2013. Semoga bermanfaat.

Update Jumat 09 Februari 2018 Program BK SMA Kurikulum 2013

Program BK SMA Kurikulum 2013

Program BK SMA Kurikulum 2013 - Sebagai Guru BK (Bimbingan Konseling), sudah sepatutnya untuk memiliki rencana atau program andalan dalam menjalankan tugas, fungsi serta perannya sebagai konselor. Perencanaan tersebut perlu dimiliki agar sekolah lebih maju serta kegiatan bimbingan konseling terarah dengan baik. Permasalahannya yakni dialami oleh seorang guru BK yang baru bekerja di tingka SMA. Pastinya anda akan memerlukan gambaran atau referensi seperti apa program kerja BK itu dan apa saja program yang bisa dilaksanakan.

Terkait hal tersebut, kali ini kami akan berikan contoh program kerja BK khususnya untuk jenjang SMA yang sudah melaksanakan kurikulum 2013 agar anda lebih mudah dalam menyusun program tersebut. Terdapat 15 bentuk layanan BK yang ada didalam file ini meliputi semester 1 dan semester 2. Semua bentuk layanan BK tersebut termasuk materi untuk bimingan pribadi, sosial, belajar dan karir. Adapun 15 layanan BK yang dimaksud diantaranya adalah; Orientasi, Informasi, Penempatan dan Penyaluran, Penguasaan Konten, Konseling Individu, Bimbingan Kelompok, Konseling Kelompok, Konsultasi, Mediasi, Aplikasi Instrumentasi dan masih banyak lagi. Selengkapnya silahkan langsung ambil filenya dibawah ini:

Tautan (URL) Perangkat BK Jenjang SMA Sederajat Kurikulum 2013:

Program kerja BK yang kami berikan diatas kami tambah dengan beberapa File seperti Identifikasi Program dan Contoh Matrik Program Tahunan, Semester dan Bulanan sebagai pelengkapnya. Semoga dengan berkas-berkas yang kami berikan diatas bisa membantu semua guru yang bertugas sebagai konselor sekolah terutama di jenjang SMA k13. Sekian dan terimakasih. 


Baca Juga :

  1. Aplikasi Pengumpul Data Bimbingan Konseling Sekolah Gratis
  2. Contoh Format Buku BK (Bimbingan Konseling) Siswa Bermasalah
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.

Related Posts