-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh PTK SD Mata Pelajaran IPA, PAI, IPS, Matematika dan Abstrak

Contoh PTK SD merupakan referensi bagi Guru yang akan menyusun laporan Tindakan Kelas sebagai salah satu syarat kenaikan pangkat golongan. Pada artikel sebelumnya kami sudah bagikan mengenai 141 Judul PTK (Penelitian Tindakan Kelas) SD Paling Mudah Dikerjakan dalam Penyusunan, namun pada tulisan kali ini hanya akan dibagikan 4 mata pelajaran saja diantaranya yaitu Matematika, IPA, IPS, PAI. Namun sebelum kami berikan contoh filenya, perlu diketahui bahwa anda juga bisa mendapatkan contoh abstraknya.
Contoh PTK SD Mata Pelajaran IPA, PAI, IPS, Matematika dan Abstrak

Download Contoh PTK SD Mata Pelajaran IPA, PAI, IPS, Matematika dan Contoh Abstrak PTK SD

Sebagai referensi pembuatan judul, kami rekomendasikan anda mengunjungi 141 Judul PTK (Penelitian Tindakan Kelas) SD Paling Mudah Dikerjakan dalam Penyusunan

contoh ptk sd
File Link:

  1. Contoh Abstrak PTK SD.docx
  2. Contoh PTK SD Mata Pelajaran IPS.pdf
  3. Contoh PTK SD Mapel IPA
  4. Contoh PTK SD Penjas - PJOK.docx
  5. Contoh PTK SD Mata Pelajaran PAI.doc
  6. Contoh PTK SD Mata Pelajaran Matematika.doc

Contoh PTK SD Mata Pelajaran IPA, PAI, IPS, Matematika dengan contoh abstrak di atas bisa anda jadikan sebagai referensi saja, dan sebagai tambahan wawasan seperti apa bentuk penulisan atau sistematika dalam pembuatan laporan tindakan kelas. Semoga bermanfaat.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk DOC, docx, Download, Microsoft Office Word, Penelitian Tindakan Kelas, PTK, Word, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts