-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Format Administrasi Penilaian Hasil Belajar Siswa SD SMA dengan Microsoft Excel

Format Administrasi Penilaian Hasil Belajar Siswa SD SMA dengan Microsoft Excel

Format Administrasi Penilaian Hasil Belajar Siswa SD SMA dengan Microsoft Excel. Dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah semua tingkat pendidikan tentu saja ada masanya melaksanakan ulangan atau ujian sebagai tes terhadap siswa setelah mengikuti pemelajaran dalam periode.

Setelah itu dipastikan setiap guru merangkum kesimpulan dari hasil tes untuk mengetahui keefektivan materi dan cara penyampaiannya kepada semua siswa dalam proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

Jika terdapat siswa yang memiliki nilai di bawah KKM maka Guru harus segera melakukan remedial terhadap siswa tersebut, nah berikut ini format Format Administrasi Penilaian Hasil Belajar Siswa SD SMA dengan Microsoft Excel yang biasa digunakan untuk membantu kegiatan yang dimaksud.

Link Download :
Silahkan gunakan format tersebut supaya kegiatan Bapak Ibu Guru menjadi lebih mudah.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk ADMINISTRASI, Administrasi guru, Administrasi Kelas, Download, Excel, Microsoft Excel, NILAI, Penilaian, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts