-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Aplikasi Penghitung Nilai Semester dan Perlengkapan Administrasi Ujian 2015-2016 dengan Microsoft Excel

Pelaksanaan Ujian Akhir Semester sudah mulai dekat saja, apakah Bapak Ibu Guru sudah mempersiapkan perlengkapan untuk mempermudah segala yang berhubungan dengan UAS? Misalnya mempersiapkan :
  1. Aplikasi Pembuatan Soal Pilihan Ganda, Essay (Uraian), Mendojohkan | Versi 1 | Versi 2
  2. Aplikasi Pembuatan Kartu Peserta Ujian Simpel menggunakan : Excel Klik di sini Versi 1 | Versi 2 | Berbasis .exe Klik di Sini
  3. Kumpulan Administrasi Ujian | Bank Contoh SK dan Soal
  4. Untuk membuat Daftar Hadir Siswa, Daftar hadir Panitia Pengawas, Jadwal Ujian, Kartu Panitia Pengawas, Nomor Bangku dan Denah Ruang Ujian bisa menggunakan Aplikasi Pembuat Administrasi Ujian (lebih simpel dikemas dalam 1 aplikasi excel) Klik di Sini
Setelah memiliki semua perlengkapan di atas masih belum cukup juga, karena setelah ujian selesai anda para Guru harus mulai mengolah nilai-nilai siswa pada semester akhir ini, Nah, untuk mempermudahnya silahkan unduh saja Aplikasi Penghitung Nilai Semester Tahun Pelajaran 2015-2016 dengan Microsoft Excel melalui link di bawah :

DOWNLOAD

Aplikasi Penghitung Nilai Semester Tahun Pelajaran 2015-2016 dengan Microsoft Excel



Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk ADMINISTRASI, APLIKASI, Aplikasi Sekolah, Cetak Kartu, Excel, KARTU UJIAN, SD/Mi, SMA/MA/SMK, SMP/MTs, UAS, Ujian, UTS, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts