-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Aplikasi Cetak Kartu Siswa SD, SMP, SMA Gratis - Visual Basic bukan Excel

Sudah hampir beberapa pekan operatorsekolah.com tidak berbagi informasi mengenai perkembangan seputar dunia pendidikan. Pada saat ini menyempatkan waktu untuk share salah satu aplikasi bagus untuk cetak kartu siswa, bisa digunakan untuk semua jenjang pendidikan. Software ini terbuat dari Visual Basic, jadi akan terlihat berbeda dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi lainnya yang biasa dibuat dari excel.
Aplikasi Cetak Kartu Siswa SD, SMP, SMA Gratis
Aplikasi Cetak Kartu Siswa SD, SMP, SMA Gratis | Ukuran File 36 MB
Cara kerja aplikasi ini yaitu, seperti biasa kita memasukkan data-data siswa plus dengan photonya. Setelah semua data siswa dimasukkan, maka anda dapat segera mencetak kartu siswa tersebut. Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan, sebelum anda benar-benar menginstal aplikasi ini, diusahakan pada laptop/PC harus sudah terinstal PDF Creator soalnya nanti pencetakan akan terbentuk kedalam format PDF (PDF creator sudah disertakan dalam file unduhan.)

Demikian informasi mengenai Aplikasi Cetak Kartu Siswa SD, SMP, SMA Gratis - Visual Basic bukan Excel, semoga bisa sedikit membantu bagi para guru yang membutuhkan, untuk keterangan lebih lanjut silahkan lihat di blog contohprogramvisualbasic.blogspot.com.


Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk APLIKASI, Download, SD/Mi, SMA/MA/SMK, SMP/MTs, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts