-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Aplikasi Raport KTSP SD, SMP, MTs, SMA, SMK Terbaru 2015 - Pengolahan Nilai Siswa Excel Otomatis

Aplikasi Raport KTSP SD, SMP, MTs, SMA, SMK Terbaru 2015 untuk Pengelolaan Nilai Siswa Excel secara Otomatis


Aplikasi-Raport-KTSP-SD-SMP-SMA.jpg
Merupakan sebuah peralatan yang digunakan oleh guru untuk menghitung nilai siswa terutama pada masa akhir semester 1 dan 2 terutama sangat dibutuhkan pada saat kenaikan kelas baik itu di jenjang Sekolah Dasar (SD/Mi), Sekolah Menengah Pertama (SMP/MTs), Sekolah Menengah Atas (SMA/MA/SMK). Contohnya seperti sekarang ini, semua sekolah telah melaksanakan Ujian Kenaikan Kelas, pastinya para Guru sibuk mengelola nilai para siswa untuk dimasukkan ke dalam raport, Ijasah dan SKHUS.

Beruntunglah guru yang sedang membaca artikel ini, karena kami akan membagikan link download untuk Aplikasi Raport KTSP.  Hanya perlu mempelajari bagaimana cara kerja plus fungsinya, Bapak Ibu Guru bisa menyelesaikan pengolahan nilai raport siswa dengan cepat karena seperti tertulis pada judul artikel di atas tercantum kata "Otomatis".

Fitur Aplikasi Raport

Software (app) yang akan digunakan terbuat dari excel 2007. Sudah tahukan apa itu excel? Tentu saja, pasti sudah mengetahuinya karena excel adalah sebuah program yang sudah Familiar di lingkungan perkantoran. Selain sangat canggih, salah satu product Microsoft (Office) ini memang paling banyak diminati. Kalau ingin mengetahui tentang Excel lebih dalam, silahkan melihatnya di Wikipedia - Microsoft Excel.

Terdapat beberapa fitur bisa sangat membantu, seperti:
  1. Penghitungan Hasil Akumulasi Keseluruhan
  2. Perhitungan Nilai Sesuai MAPEL
  3. Rekapitulasi Nilai Siswa
  4. Perhitungan Nilai untuk SKHUS, Ijasah
  5. Masih ada lagi lainnya.

Download Link Aplikasi Raport KTSP

Pada daftar isi di bawah ini anda bisa mendownload beberapa jenis aplikasi yang telah disesuaikan dengan jenjang masing-masing. Tentunya memiliki sedikit perbedaan yang cukup signifikan terutama pada sistem pengelolaan nilainya sesuai dengan jumlah dan jenis MAPEL (Mata Pelajaran). Maka dari itu silahkan unduh sesuai kebutuhan Bapak Ibu Guru sekalian :
SD - versi 1, versi 2
SMP - versi 1, versi 2
SMA - versi 1

Memberikan kemudahan dalam penilaian secara otomatis dan menjadikan pekerjaan para guru cepat terselesaikan adalah tujuan dari ini dituliskan oleh admin www.operatorsekolah.com Jadi mohon dimanfaatkan sebaik-baiknya, pelajari sesuai panduan lalu praktekan dan jangan lupa untuk memberitahukan kepada rekan-rekan lainnya terkait artikel ini yaitu tentang Aplikasi Raport KTSP SD, SMP, MTs, SMA, SMK Terbaru 2015 - Pengolahan Nilai Siswa Excel Otomatis. Semoga menjadi manfaat, SUKSES selalu untuk Guru Indonesia!!
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk APLIKASI, Download, RAPORT, SD, SMA/MA/SMK, SMP/MTs, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts