-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Aplikasi Perpustakaan Sekolah Gratis Menggunakan SLIM

Aplikasi Perpustakaan Sekolah Gratis Menggunakan SLIM - Saatnya gunakan manajemen perpustakaan sekolah anda dibenahi. Terutama bagi sekolah yang memiliki banyak koleksi buku dan member. Tidak terbayang reportnya, apabila sebuah sekolah besar yang memiliki koordinasi kurang baik terhadap sistem keluar masuknya buku perpustakaan, resiko terparah bisa terjadi karena sering kehilangan banyak buku.

Pada Tulisan kali ini kami akan menyampaikan sebuah informasi yang sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi dunia pendidikan. Memperkenalkan sebuah aplikasi yang bisa kita gunakan secara gratis untuk manajemen perpustakaan di sekolah. Pada umumnya setiap sekolah sering kali menggunakan macro excel dalam menangani manajemen perpustakaan, namun akan lebih bagus nya lagi jika kita menggunakan sebuah perangkat lunak berbasis database sql yang bisa diinstalkan secara offline dan online. Aplikasi tersebut adalah SLIM. 

SLIM merupakan sebuah software yang dibuat khusus untuk manajemen perpustakaan gratis (Open Sourge). Kenapa kami merekomendasikannya? di dalam Aplikasi ini, terdapat banya fitur yang akan mampu memenuhi kebutuhan dalam manajemen perpustakaan secara lengkap. Salah satu contoh fiturnya adalah :
  1. Manajemen Member,
  2. Klasifikasi Buku
  3. Katalog Buku
  4. Bibloigrafi Buku
  5. cetak kartu member
  6. Login Member
  7. dan masih banyak lagi..

Bapak Ibu Guru mau mengetahui bagaimana tampilannya bisa lihat beberapa screenshot dibawah ini :

Aplikasi Perpustakaan Sekolah Gratis Menggunakan SLIM

Aplikasi Perpustakaan Sekolah Gratis Menggunakan SLIM

Aplikasi Perpustakaan Sekolah Gratis Menggunakan SLIM

Aplikasi Perpustakaan Sekolah Gratis Menggunakan SLIM

Bagaimana? Tertarik tidak? Kalau memang tertarik anda bisa mendownloadnya melalui link berikut ini :

PANDUAN CARA INSTALASI DAN MENGGUNAKANNYA
DOWNLOAD SLIM
LIHAT DEMO
Itulah informasi berbagi Aplikasi Perpustakaan Sekolah Gratis Menggunakan SLIM. semoga saja ada yang minat dan membuat khusus untuk sekolah, serta menjadikan sekolahnya memiliki nilai PLUS!! . SALAM EDUKASI !!!
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk APLIKASI, PERPUSTAKAAN, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts