-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Prosem Kelas 2 SD K 13 Referensi Revisi Terbaru

Halo apakabar sabahat Operator Sekolah dan Guru seluruh indonesia, kali ini saya berbagi Prosem Kelas 2 SD K 13 Referensi Revisi Terbaru yang akan menjadi pelengkap administrasi pembelajaran anda di tahun ajaran baru mendatang, hanya tinggal beberapa minggu lagi loohh,,jadi ga ada salahnya kalau dipersiapkan dari sekarang.
Prosem Kelas 2 SD K 13 Referensi Revisi Terbaru

Inilah Prosem Kelas 2 SD K 13 Referensi Revisi Terbaru

Ok, langsung saja ke pokok pembahasan, sudah anda ketahui bahwa dalam proses pembelajaran diperlukan adanya perangkat rencana pelaksanaan pembelajaran atau  biasa disebut dengan RPP nah selain itu ada juga beberapa berkas yang harus dipersiapkan seperti SILABUS, PROTA, PROSEM, KKM dan lainnya lagi. Oleh karena itu silahkan dilihat seperti apa dokumen yang saya maksud di sini :

  1. Prota Kelas 2 Semester 1 dan 2 Model 1, File
  2. Prota Kelas 2 Semester 1 dan 2 Model 2, File
  3. Cover Prota Kelas 2 Semester 2, File
  4. Cover Promes Kelas 2 Semester 2, File
  5. Promes kelas 2 Revisi 2018, File
  6. Promes Kelas 2 Semester 2, File
  7. Pemetaan KD, File
Lihat juga : Prosem K13 Kelas 4 SD


Akhir kata saya ucapkan terima kasih karena telah mampir dan membaca tulisan Prosem Kelas 2 SD K 13 Referensi Revisi Terbaru, semoga saja bisa cukup membantu.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi K13, Administrasi Kurikulum 2013, KURIKULUM 2013, PROSEM, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts