-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Aplikasi Penilaian K13 SD Revisi 2017 Format Excel

Dalam kesempatan kali ini, operator sekolah akan membagikan informasi seputar Aplikasi Penilaian K13 SD Revisi 2017 Format Excel yang nantinya bisa anda miliki secara gratis. Informasi ini ditujukan sebagai referensi guna membantu anda dalam melengkapi semua keperluan administrasi guru dalam proses pembelajaran tahun 2017/2018 saat ini. Selengkapnya berikut kami berikan sedikit penjelasan tentang aplikasi tersebut.

Aplikasi Penilaian K13 SD Revisi 2017 Format Excel

Baca juga : Aplikasi Raport K13 SD Semester 1 dan 2

Miliki Gratis Aplikasi Penilaian K13 SD Revisi Terbaru 2017 Format Excel Fitur Lengkap

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 terbaru yang dibuat dalam bentuk microsoft excel ini merupakan sebuah aplikasi penilaian khusus untuk jenjang SD kelas 1 semester 2 atau genap. Anda dapat melakukan pengeditan dengan mudah dengan fitur yang terdapat didalamnya. Perlu Bapak Ibu Guru ketahui juga bahwa aplikasi ini sudah disesuaikan dengan Permendikbud Nomor 53 Tahun 2015 tentang penilaian hasil belajar oleh Pendidik dan satuan Pendidikan Dasar dan Menengah. Untuk itu anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya. 

Aplikasi yang berukuran 7MB ini memuat berbagai fitur menarik seperti Input Data Sekolah, Data Siswa, Biodata Siswa, Nilai Sikap Siswa, Nilai Pengetahuan Siswa, Nilai Keterampilan Siswa, Nilai Pengembangan Siswa, Pemetaan dan input cetak Raport. Baiklah untuk lebih jelasnya, kami persilahkan bagi rekan-rekan khususnya guru SD kelas 1 pelaksana K13 silahkan anda miliki aplikasi tersebut dengan menggunakan tautan berikut ini:

Tautan (URL):


Demikain informasi kali ini admin sampaikan dalam artikel berjudul Aplikasi Penilaian K13 SD Revisi 2017 Format Excel. Diharapkan dengan adanya informasi  serta file yang sudah dishare tersebut bisa membantu memenuhi keperluan Bapak/Ibu Guru serta tenaga kependidikan di sekolahnya masing-masing. Jika menemukan kesulitan dalam proses pengunduhan, jangan ragu untuk menanyakan atau berkomentar pada kolom yang tersedia dibawah. 

Akhir kata kami operatorsekolah.com mengucapkan terimakasih atas kunjungan serta dukungan rekan-rekan semua, salam pendidikan!
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi guru, Aplikasi Penilaian K13, Download, Microsoft Office Excel, PERANGKAT PEMBELAJARAN, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts