Skip to main content

Soal UTS MTK Kelas 6 dengan Jawaban Lengkap

Soal UTS MTK Kelas 6 dengan Jawaban

Inilah Soal UTS MTK Kelas 6. Kata Kunci tersebut admin akan mengulas/ membagikannya, membagikan dalam format file, file yang menggunakan sistem operasi atau perangkat lunak Microsoft Word. Seperti yang sudah disertakan dalam judul utama, materi lebih dikhususkan untuk SD Kelas 6 dan materi ini juga sudah dikemas lengkap dengan setiap kunci jawabannya. Jadi materi sangat direkomendasikan untuk guru yang belum memiliki referensui mengenai penyusunan Materi Terkait. Sebelum menuju kepokok pembahsan admin akan sedikit membahas mengenai kegiatan Ujian Tengah Semester (UTS)..

Update Terbaru Soal UTS Matematika Kelas 6 Semester 1 Beserta Kunci Jawaban Lengkap

Seperti yang sudah kita ketahui, Ulangan Tengah Semester (UTS) adalah kegiatan yang wajib dan rutin dilaksanakan disetiap sekolah, baik sekolah pengguna KTSP ataupun Kurikulum 2013. Tidak hanya UTS saja UAS, UAN, UH dan US menjadi bagian dan sama pentingnya. Semua ulangan (Ujian) ini mencakup dan meliputi seluruh indikator yang mempresentasikan seluruh KD (Kompetensi Dasar) pada periode tersebut. Untuk pelaksanaannya UTS disesuaikan dengan kalender pendidikan di masing-masing tempat/ daerah yang sebelumnya sudah ditetapkan oleh Dinas Pemerintah kabupaten/ kota setempat, atau setelah selesainya 8/ 9 minggu proses kegiatan pembelajaran.

Meskipun begitu, Sebenernya akronim untuik Ujian Tengah Semester (UTS) tidak ada di dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), hanya saja akronim tersebut sudah lama diterapkan hingga menjadi sebuah kebiasaan yang sampai saat ini masih digunakan, baik di kalangan pendidikan dasar maupun perguruan tinggi. UTS dilakukan untuk mengukur/ memantau kemajuan kegaiatan pembelajaran dan jika dalam hal ini ada ketidak sesuaian maka akan dilakukan perbaikan, dilakukan perbaikan secara keseluruhan. Supaya lebih jelas dalam menyikapinya dibawah sudah disediakan review dari file Soal UTS MTK Kelas 6

Berilah tanda silang (x) pada huruf a, b, c, atau d di depan jawaban yang paling
tepat !

1. (28 x 35) + (28 x 18) = 28 x (35 + 18)
Pengerjaan hitung di atas menggunakan sifat ...
a. komutatif
b. asosiatif
c. distributif
d. kooperatif

2. Jika 200 - 45 = ( 3 x n ) + 35, maka nilai n adalah ...
a. 40
b. 45
c. 50
d. 55

3. Nilai dari 35 : (-5) + 10 - (-3) adalah ...
a. 4
b. 5
c. 6

d. 7
4. Faktorisasai prima dari 2.450 adalah ...
a. 2 x 5² x 7
b. 2² x 5 x 7
c. 2 x 5² x 7²
d. 2² x 5² x 7²

5. FPB dari 72, 96, dan 132 adalah ....
 a. 3.168
 b. 288
 c. 44
 d. 12

Miliki Secara Grtais Update Terbaru Dari Soal UTS MTK Kelas 6 dengan Jawaban Lengkap

Baca Juga:
Itulah sedikit review yang bisa dijadikan acuan atau alat dalam mengukur kemampuan siswa yang dilihat dari nilai yang diperolehnya. Oke, Sekarang langsung saja menuju kepokok pembahasan. Diakhir halaman sudah disediakan file untuk Materi Terkait file tersebut bisa dimiliki secara gratis bagi siapa saja yang memerlukan. Mudah-mudahan apa yang sudah admin ulas/ bagikan bisa bermanfaat! Terimakasih

Soal UTS MTK Kelas 6 dengan Jawaban Lengkap
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Contoh Soal, Kelas 6, Microsoft Word, Naskah Soal, SD, Soal MTK, Soal UTS dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Loading...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar