-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Kumpulan Soal Kurikulum 2013 Tingkat SD

Pada postingan kali ini admin akan memberikan kumpulan soal kurikulum 2013 tingkat SD lengkap untuk kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan kelas 6. Kumpulan soal tersebut kami kira akan dibutuhkan mengingat tak lama lagi pelaksanaan Ujian Akhir Semester atau Penilaian Akhir Semester akan segera dilaksanakan dan tentunya anda sebagai guru ataupun siswa dijenjang SD akan membutuhkan contoh soal baik itu sebagai acuan dalam membuat soal ataupun untuk dijadikan bahan latihan siswa.

Kumpulan Soal Kurikulum 2013 Tingkat SD

Sebagaimana yang telah kita ketahui, kurikulum 2013 telah mengalami kembali revisi. Konsep Kurikulum 2013 hasil revisi terbaru jika diperhatikan lebih jauh sebenarnya tidak terlalu berbda dengan revisi sebelumnya hanya saja terdapat sedikit perubahan materi yang semakin disempurnakan. Begitupun dengan soal-soal tematik kurikulum 2013 untuk kelas SD ini sudah disesuaikan dengan isi dari k13 hasil revisi terbaru tersebut.

Link File :


Bank Soal K13 SD Kelas 4


Bank Soal K13 SD Kelas 5


Bank Soal K13 SD Kelas 6

Kami informasikan bahwa kumpulan soal kurikulum 2013 tingkat SD diatas kami bagikan dalam format microsoft office word. Dengan mudah Bapak Ibu Guru dapat merubah kembali soal-soal tersebut apabila dirasa masih perlu diedit baik dikurangi atau ditambahkan silahkan disesuaikan saja dengan kebutuhannya masing-masing. Semoga bermanfaat.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Contoh Soal, DOC, KURIKULUM 2013, Microsoft Office Word, SD, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts