-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Soal UTS SBK Kelas 6 Semester 1 Dan Kunci Jawaban

Soal UTS SBK Kelas 6 Semester 1 Dan Kunci Jawaban - Pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan contoh soal untuk mata pelajaran Seni Budaya dan Keterampilan sebagai bahan belajar khusunya untuk siswa-siswi SD/MI kelas VI yang tak lama lagi akan segera mengikuti pelaksanaan ulangan mid semester ganjil tahun ajaran 2017/2018. Contoh soal ini disusun berdasarkan kurikulum 2006 (KTSP) dan telah disesuaikan dengan kisi-kisi.

Soal tersebut juga sebagai refererensi atau acuan yang sekiranya diharapkan bisa membantu Bapak Ibu yang mungkin terkendala dalam membuat naskah soal yang akan diulangankan. Untuk mendapatkan soal kelas 6 mata pelajaran lainnya silahkan bapak Ibu guru baca postingan tentang Bank Soal UTS Kelas 6 Semester 1 Dan Kunci Jawaban.

Soal UTS SBK Kelas 6 Semester 1 Dan Kunci Jawaban

Soal UTS Seni Budaya Keterampilan (SBK) Kelas 6 Semester 1 Beserta Kunci Jawaban

Berikut ini admin persembahkan cuplikan soal mata pelajaran seni budaya sebagai preview sebelum anda mengunduhnya:

1. Cara memainkan alat musik Biola dengan cara di . . .
a. Tiup
b. Gesek (Jawaban)
c. Tepuk
d. Petik

2. Cara memainkan alat musik angklung dengan cara di . . .
a. Ditiup
b. Digoyangkan dengan tangan (Jawaban)
c. digesek
d. dipetik

3. Angklung adalah alat musik yang berasal dari . . .
a. Jawa Timur
b. Jawa Tengah
c. kalimantan
d. Jawa Brat (Jawaban)

4. Alat musik Sasando adalah alat musik yang berasal dari  . . .
a. NTT (Jawaban)
b. Surabaya
c. Jawa Tengah
d. Jawa Barat

5. Alat musik Kolintang adalah alat musik yang berasal dari  . . .
a. Kalimantan
b. Sumatra
c. Sulauwesi Utara (Jawaban)
d. Jawa

...........................

Diatas adalah sebagian soal yang keseluruhannya terdiri dari 15 butir soal jenis pilihan ganda (PG). Untuk mendapatkannya secara utuh silahkan bapak ibu gunakan link unduhan yang sudah admin siapkan dibawah ini:

Link Unduhan:
Demikian informasi tentang Soal UTS SBK Kelas 6 Semester 1 Dan Kunci Jawaban ini saya sampaikan, mudah-mudahan bisa menjadi contoh soal yang bisa dimanfaatkan baik untuk bahan latihan ataupun acuan guru dalam menyusun naskah soal. 
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Contoh Soal, Contoh Soal UTS terbaru, DOC, Download, KTSP, KURIKULUM 2013, Microsoft Office Word, PDF, SD Kelas 6, Semester 1, Soal dan Kunci Jawaban, soal uts sd, Tahun 2017, UTS, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts