-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Terbaru! Soal UTS Kelas 3 SD Semester 1 dan Kunci Jawaban [Lengkap]

Soal UTS Kelas 3 SD Semester 1 dan Kunci Jawaban

Silahkan Unduh Soal UTS Kelas 3 SD Semester 1 dan Kunci Jawaban yang sudah dikemas lengkap. Di rekomedasikan sebelum mengunduh Contoh Soal UTS silahkan untuk menyimaknya terlebih dahulu, supaya bisa lebih mudah dalam memahami fungsi yang ada didalam Contoh Soal tersebut. Sesuai dengan judul utama contoh soal lebih dikhususkan untuk Sekolah Dasar SD yang duduk dibangku kelas 3, dan untuk Soal UTS Kelas 4, 5, dan 6 bisa dilihat disini (Kelas 3, Kelas 5 dan Kela 6).

Kumpulan Soal UTS Kelas 3 Semester I dan II Lengkap Semua Mata Pelajaran [PDF dan DOC]

Semua prosesnya mengenai kata kunci diatas bisa dimiliki oleh guru yang belum menyusun atau belum memiliki referensi dalam membuat Contoh Soal UTS, dan materi sudah dikemas dalam format softcopy supaya pengguna atau guru bisa dipermudah dalam penggunaan file. Tidak kalah penting untuk diberitahukan file tersebut menggunakan atau masuk dalam perangkat lunak/ sistem operasi Microsoft Word dan PDF yang pastinya sudah tidak asing lagi untuk digunakan.

Kenapa demikian admin membagikan Soal UTS Kelas 3 SD? Karena disini akan besar kemungkian ada sebagian guru yang belum memiliki dan menyusun materi terkait, mengingat materi terkait atau UTS merupakan hal yang penting, wajib dan sering dilaksanakan disetiap sekolah, dengan maksud dan tujuannya mengukur kemampuan siswa yang dilihat dari nilai yang diperolehnya. Untuk itulah admin dengan senang hati membagikan Soal UTS Kelas 3 SD

Inilah review yang ada didalam Contoh Soal UTS SBK SD Kelas 3

Beri tanda silang (x) pada jawaban yang benar!

1. Seseorang yang mempunyai keahlian menganyam disebut...

a. pematung
b. pemahat
c. penganyam
d. pelukis

2. Contoh barang hasi anyaman...

a. lemari dan kursi
b. tikar dan kursi
c. tikar pandan dan kipas bambu
d. jendela sekolah

3. Helaian yang berdiri tegak pada anyaman disebut...

a. lusi
b. pakan
c. sig sag
d. sasag

4. Jalinan selang satu antara pakan dan lusi merupakan anyaman...

a. ganda
b. sasag
c. tunggal
d. kepang

5. Kabupaten di Indonesia yang terkenal dengan hasil anyamannya adalah...

a. kabupaten bandung
b. kabupaten bogor
c. kabupaten sukabumi
d. kabupaten jeparaal 

Silahkan Unduh Soal UTS Kelas 3 Semester Ganil dan Genap Lengkap Semua Mata Pelajaran dengan Kunci Jawaban

Materi Terkait:
Sekarang silahkan untuk mengunduhnya via link yang sudah admin sematkan diakhir halaman/ pembahasan, silahkan miliki file tersebut secara gratis. Itulah ulasan mengenai Soal UTS berharap besar dengan adanya hal ini bisa menjadi kunci untuk permasalahan yang sedang dicari oleh guru yang berkaitan dengan UTS (Ujian Tengan Semester) Terimakasih, semoga bermanfaat!

Link Unduhan:

Unduh Soal UTS Kelas 3 SD Semester 1 dan Kunci Jawaban
Unduh Soal UTS Kelas 3 SD Semester 2 dan Kunci Jawaban
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Contoh Soal, DOC, KELAS 3, Kunci Jawaban, PDF, Semester 1, Semester 2, Soal UTS, UTS, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts