-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Format Remedial Di SD Dan Program Pengayaan

Sebuah Keberhasilan peserta didik dalam mencapai suatu Kriteria ketuntasan minimal tak lepas dari peran guru yang dapat telah mengajarkan suatu materi rencana pembelajaran dengan baik terarah terutama tersusun namun dalam proses kegiatan pembelajaran terkadang masih ada siswa yang mengalami kesulitan belajar sehingga tidak mencapai suatu ketuntasan hasil belajar. Sehubungan dengan itu maka kami akan membagikan Contoh Format Remedial SD untuk dapat digunakan sebagai rekan-rekan guru dalam melakukan program kegiatan remedial di sekolah dasar SD/MI.

Membiacarakan akan suatu pelaksanaan kegiatan Program Remedial tentunya didasari atas hal untuk memperbaiki nilai atau perbaikan nilai siswa yang belum tuntas, kegiatan remeidi pun dapat dilakukan dengan cara berkelompok maupun perorangan tergantung dengan hasil koreksi dari jumlah peserta didik yang belum mencapai Kriteria ketuntasan.

Contoh Format Remedial Di SD

Contoh Format Remedial Di SD Dan Program Pengayaan

Kegiatan Program Pengayaan sendiri dilaksanakan untuk mengembangkan atau memberikan tambahan materi pembelajaran untuk mengebangkan suatu materi yang dikuasai dari satu mata pelajaran atau tema tertentu, Program kegiatan pengayaan pun dilaksanakan bagi peserta didik yang telah mencapai ketuntasan minimal.

Sehubungan bagi Bapak Ibu Guru akan melakukan kegiatan Remedial ataupun pengayaan maka admin disini telah menyiapkan Format remedial serta format pengayaan untuk dapat digunakan sebagai penunjang dalam melaksanakan program kegiatan tersebut. Selengkapnya bagi Guru kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 ataupun guru mata pelajaran disekolah dasar SD/MI baik pelaksana Kurikulum 2013 / KTSP membutuhkan format tersebut bisa anda unduh filenya melalui tautan dibawah ini.


Demikianlah semga dengan adanya Contoh Format Remedial di SD dan Program Pengayaan kami sajikan dapat memenuhi kebutuhan administrasi guru kelas, terutama sebagai penunjang untuk kegiatan remidial maupun pengayaan. Sekian penyamapaia artikel kali ini kami osting mudah mudahan bisa bermanfaat.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Contoh Format, Download, Microsoft Word, Program Pengayaan, Program Remedial, Remedial dan Pengayaan, SD, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts