-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Microsoft Excel

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian akan menjadi kata kunci utama untuk permasalahan terkait, permasalahan yang dimaksud, membantu guru menganalisis hasil nilai ulangan siswa, dan pastinya aplikasi ini akan sangat bermanfaat. Kegunaan aplikasi yang dimaksud tidak usah diragukan lagi, karena sudah melalui beberapa proses, masuk dalam format Microsoft Office Excel yang akan mempermudah siapa saja, terkhusus guru dalam penggunaan Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian, serta aplikasi ini sudah terpercaya dan digunakan hampir disetiap sekolah yang tersebar di Indonesia.

Format Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian

Kenapa Aplikasi Analisis Nilai Ulangan admin ulas begitu penting, kerana cara kerja aplikai ini tidak hanya menganalisis nilai ulangan harian saja, bisa juga menganalisis hasil UTS dan UKK serta ada beberapa jenis soal yang bisa masuk proses aplikasi ini, seperti pilihan ganda, essay dan uraian. Intinya akan mempermduah rekan-rekan guru dalam semua prosesnya (Analisis Nilai Ulangan).

Sesudah rekan-rekan guru memanfaatkan aplikasi ini diharapkan bisa memiliki gambaran, tingkat kompetensi dan daya serap untuk menyikapi materi terkait. Setelah semuanya terkonsep dan mengetahui nilai analisis, guru diharapkan juga dapat menyusun sebuah rencana tindakan remedial enrichment. Bagi yang memerlukan Aplikasi analisis ini, langsung saja menuju ketautan yang sudah admin sediakan dibawah (Tepat dibawah gambar ini), lalu klik dan download:

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian

Download Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian

Link Download:
Itulah artikel yang sudah admin susun/ sajikan, semoga dengan adanya Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Microsoft Excel ini bisa menjadi kunci utaman untuk permasalahan analisis hasil nilai ulangan siswa. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyusunan/ penyampaian artikel, kurangdan lebih admin ucapkan terimaskih.

Artikel Terkait:

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Analisis Nilai, APLIKASI, Download, Excel, Microsoft Excel, UH, UKK, Ulangan Harian, UTS, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts