-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

RKAS SD Excel Tahun 2017

Download RKAS SD Excel Tahun 2017 ini merupakan Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah yang disusuna berdasarkan Juknis BOS terbaru. Anggaran pada RKAS SD terbaru ini telah mengalami perubahan, apa saja yang harus kita ketahui mengenai hal tersebut?
Rkas Sd Excel
Rkas Sekolah Sd

Berikut ini beberapa kebijakan baru mengenai perubahan anggaran pada RKAS BOS 2017 tersebut :
a. Penyaluran tiap triwulan
1) Triwulan I : 20% dari alokasi satu tahun;
2) Triwulan II : 40% dari alokasi satu tahun;
3) Triwulan III : 20% dari alokasi satu tahun;
4) Triwulan IV : 20% dari alokasi satu tahun.

b. Penyaluran tiap semester
1) Semester I : 60% dari alokasi satu tahun;
2) Semester II : 40% dari alokasi satu tahun.
Rkas Bos Sd

Kurang rasanya kalau hanya membagikan informasi tanpa disertai file sebagai referensi untuk digunakan oleh Bapak/Ibu Guru, silahkan download filenya di bawah ini, contoh rkas sd:
Akhir kata Operator Sekolah ucapkan semoga apa yang telah disampaikan pada artikel Download RKAS SD Excel Tahun 2017 di atas memang bisa cukup membantu semua tenaga kependidikan yang mengurus Anggaran di sekolahnya.

Update Jumat 09 Februari 2018 Contoh RKAS SD Excel 2017

Contoh RKAS SD Excel 2017

Contoh RKAS SD Excel 2017 - Bapak Ibu Guru, pada kesempatan kali ini kami operator sekolah akan memberikan update informasi tentang aplikasi RKAS (Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah) terbaru tahun 2017 yang insyaallah bisa menjadi pilihan utama bagi anda yang terkendala dalam pembuatan RKAS tersebut. Aplikasi yang dibuat dengan program microsoft office excel ini memang tujuan utamanya adalah untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya. Nah seperti apa bentuk aplikasinya? berikut sedikit ulasan kami berikan untuk anda semuanya.

Bapak Ibu Guu, aplikasi RKAS edisi terbaru ini memiliki fitur atau menu yang cukup lengkap mulai dari Program Sekolah yang mencakup SKL, ISI, Proses, PTK, Sarana dan Prasarana, Pengelolaan, Pembiayaan dan Penilaian. Selain itu, didalam aplikasi ini juga terdapat format laporan BOS K1, K2, K6, K7 dan format laporan BOS K7a. Aplikasi ini juga dapat digunakan diberbagai jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA maupun SMK. Nah bagi Bapak Ibu Bendahara maupun Kepala Sekolah kami persilahkan aplikasinya untuk anda simpan gratis pada tautan berikut ini:

Tautan (URL) :

Demikian kami berikan update informasi tentang Contoh RKAS SD Excel 2017 yang juga bisa digunakan di jenjang SMP dan SMA serta SMK. Semoga bisa bermanfaat. 


Baca Juga :

  1. Contoh RKAS SD 2017 Excel untuk SD SMP SMA
  2. Aplikasi Penyusunan RKS - RKAS berbasis SPM dan SNP untuk SD-MI dengan Excel
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk BOS, Download, Excel, RKAS, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts