-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Edisi Revisi Berbasis Excel

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Edisi Revisi Berbasis Excel Kelas 1 sampai dengan 6 merupakan sebuah program khusus dibuat untuk mempermudah Guru Kelas dalam mengolah nilai yang dihasilkan peserta didik setelah mengikuti tes maupun ujian. Aplikasi ini berbasis microsoft excel, dengan demikian mudah digunakan karena Ms. Excel itu sendiri biasanya para tenaga kependidikan sudah familiar dengan software tersebut.

Selain hanya untuk mengolah nilai dari setiap mata pelajaran seperti IPA, IPS, Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, SBK, Bahasa Sunda, Bahasa Jawa dan TIK aplikasi ini pun menyediakan fitur akumulasi nilai ekstrakurikuler, kepribadian, nilai UH, UTS & UAS untuk dimasukkan ke daftar nilai raport.
Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Edisi Revisi Berbasis Excel
Setelah semua pengelolaan nilai terselesaikan, Bapak/Ibu Guru bisa langsung mencetak raportnya. bagaimana menurut anda? Bagus kan? tentu saja.. tpi sebaiknya download dulu untuk mengetahui semua fitur yang tersedia.

Download Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Edisi Revisi Berbasis Excel dilengkapi Menu Cetak Raport



Dengan adanya Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Edisi Revisi Berbasis Excel di atas kami berharap semua Guru Wali kelas tidak akan merasa kesulitan lagi saat mulai menghitung nilai-nilai siswa/i untuk dimasukkan ke Raport. Semoga bermanfaat.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk APLIKASI, Download, Ekstrakurikuler, Excel, KURIKULUM 2013, mengolah nilai raport, Microsoft Excel, RAPORT, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts