-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Soal Ujian Tengah Semester Penjasorkes SD Kelas 2 Semester 2

Contoh Soal Ujian Tengah Semester Penjasorkes SD Kelas 2 Semester 2


Kali ini contoh soal yang akan saya bagikan adalah contoh soal untuk Ujian Tengah Semester untuk siswa SD Kelas 2 mata pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan. Contoh soal ini berpedoman pada kurikulum 2013 yang memungkinkan bisa Bapak/Ibu Guru gunakan sebagai referensi dalam penyusunan soal Ujian Tengah Semester khusunya semester 2.

Contoh soal ini juga dapat peserta didik gunakan sebagai bahan pembelajaran menjelang kegiatan UTS agar mendapatkan nilai yang maksimal. Gunakan link berikut ini untuk mengunduhu filenya:

Download Link:


Contoh soal ini memiliki jumlah soal sebanyak 25 butir, dibagi menjadi dua jenis soal yakni soal pilihan ganda dan soal uraian atau soal essay, untuk jumlah soal pilihan ganda sebanyak 10 butir, untuk jenis soal essay sebanyak 15 butir soal. Semoga dapat membantumeringankan pekerjaan Bapak/Ibu Guru dan menjadi informasi bahan latihan pembelajaran untuk peserta didik.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Contoh Soal, Download, Kumpulan Soal, Riki Riyaldi, SD Kelas 2, Semester 2, UTS, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts