Skip to main content

Surat Keterangan Kepemilikan Tanah Bangunan PAUD

Surat Keterangan Kepemilikan Tanah Bangunan PAUD.jpg


Dokumen administrasi PAUD tentang  Surat Keterangan Kepemilikan Tanah Bangunan PAUD adalah surat bukti yang menjelaskan bahwa tanah yang ditempati adalah tanah milik atau tanah dari sumber lain, surat bukti yang dikeluarkan oleh pemerintah ini tujuannya agar seseorang tidak dapat mengklaim atas sesuatu tanpa bukti yang jelas dihadapan hukum.

Untuk membuat surat bukti kepemilikan tanah atau bangunan, biasanya dikeluarkan oleh pemerintah desa setempat dengan mengetahui saksi minimal adalah kepala lingkungan, ketua RT dan ketua RW setempat dengan mengetahui camat. Sebelum dikeluarkan surat bukti kepemilikan tanah atau bangunan, pemerintah desa biasanya meminta surat pernyataan kepemilikan dari pemilik tanah dan juga denah lokasi tanah yang akan dibuatkan surat bukti kepemilikannya. Sebagai bahan referensi dan untuk kelengkapan dokumen administrasi PAUD silahkan dowload melalui link download yang akan tersedia dibawah ini:

Download Link;

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk ADMINISTRASI PAUD, DOC, Download, Microsoft Word, PAUD, Riki Riyaldi, SURAT dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Loading...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar