-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Perbandingan VGA NVIDIA GeForce dengan ATI Rodeon - Bagusan mana?

Perbandingan VGA NVIDIA GeForce dengan ATI Rodeon - Bagusan mana?

Halo, apa kabar semuanya jarang-jarang nih admin operator sekolah membahas tentang Komputer dan pada kesempatan inilah saya coba menyampaikan informasi mengenai sebuah Hardware Komputer (PC) dan Laptop khususnya tentang VGA Card (Video Graphics Adapter).

Begitu pentingnya komponen ini terhadap fungsi dari sebuah komputer / laptop karena tanpa adanya VGA, layar monitor tidak akan bisa menampilkan gambar, nah itulah fungsi dari VGA ini yaitu untuk menampilkan gambar pada layar sesuai perintah sistem operasi.

Ok kita lanjutkan! Sebenarnya artikel ini dibuat gara-gara ada kerabat yang menanyakan Perbandingan VGA NVIDIA GeForce dengan ATI Rodeon - Bagusan mana? dengan melampirkan gambar melalui chat Facebook :
VGA ATI Rodeon
VGA ATI Rodeon
VGA NVidia GeForce
VGA NVidia GeForce
katanya seperti ini : "Om mau tanya nih, kalau antara VGA NVIDIA GeForce dengan ATI Rodeon itu bagusan mana ya?"

Sebelum menjawabnya, saya sempat browsing sana sini dulu di Google, dan ternyata pada beberapa diskusi menyatakan bahwa kedua VGA tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun dapat disimpulkan "Untuk kegiatan atau digunakan untuk apa VGA pada laptop dan komputer kita?"

Perbandingannya:
NVDIA GeForce : Sangat baik digunakan untuk Bermain Game + Video Editing
ATI Rodeon : Sangat mendukung tampilan dan warna layar saat kita sedang nonton movie (Film) dengan kualitas Hight Devinision (HD)

Nah, berdasarkan hasil komper tersebut sudah dapat dikatehui sebaiknya anda pilih VGA yang mana untuk digunakan sesuai kebutuhannya. Mungkin hanya itu info mengenai perbandingan VGA NVIDIA GeForce dengan ATI Rodeon. Semoga menjadi sebuah ilmu baru bagi kita semua.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Internet dan Komputer, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts