-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Silabus Mata Pelajaran Bahasa dan Sastra Jepang Tingkat SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016 Format Microsoft Word

Silabus merupakan rencana pembelajaran mata pelajaran atau tema tertentu yang mencakup standar kompetensi , kompetensi dasar, materi pokok pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber, bahan serta alat belajar. Silabus merupakan penjabaran standar kompetensi dan kompetensi dasar ke dalam materi pokok materi pembelajaran, kegiatan pembelajaran, dan indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian.
Silabus merupakan seperangkat rencana dan pengaturan tentang kegiatan pembelajaran, pengelolaan kelas, dan penilaian hasil belajar.
Dibawah ini adalah file yang berisi silabus yang bisa dijadikan acuan bagi para guru sekolah khususnya guru mata pelajaran  Bahasa dan Sastra Jepang dalam penyusunan Silabus Mata Pelajaran  Bahasa dan Sastra Jepang untuk Tingkat SMA Tahun Ajaran 2016-2017 Format Ms Word.
Silahkan dapatkan filenya pada link unduh dibawah ini:
Silabus Mata Pelajaran Bahasa dan Sastra Jepang Tingkat SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016 Format Microsoft Word
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Download, Microsoft Word, Silabus, SMA, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts