-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

5 Karya Tulis Ilmiah (KTI) Guru Kelas SD Format Microsoft Word (Bisa Edit)

5 Karya Tulis Ilmiah (KTI) Guru Kelas SD Format Microsoft Word (Bisa Edit). KTI merupakan salah satu syarat yang harus dibuat oleh Guru yang akan mengajukan Kenaikan Pangkat Golongan. Sebenarnya ada banyak contoh Laporan Karya Tulis Ilmiah tersebar di Internet, namun paling tidak pada artikel ini kami mencoba membagikan lima contoh saja, anda bisa download jika diantaranya ada yang sesuai dengan keinginan :
5 Karya Tulis Ilmiah (KTI) Guru Kelas SD Format Microsoft Word (Bisa Edit)
  1. KTI Pembelajaran Langsung.doc
  2. Karya Tulis Meningkatkan Pemahaman Siswa melalui Penggunaan Media Pembelajaran di Kelas Iv SD Negeri Kalongsawah 06.docx
  3. Karya Tulis Ilmiah Model Pembelajaran Langsung Dengan Penilaian Autentik Assesment Siswa Kelas VI SD.doc
  4. Karya Tulis Ilmiah Meningkatkan Kemampuan Siswa Kelas VI SD Negeri 32 Poasia Kendari Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pada Pokok Bahasan Faktor dan Kelipatan Bilangan Melalui Pendekatan Matematika Realistik.docx
  5. Karya Tulis Ilmiah Mencermati Kesulitan Siswa Dalam Proses Kegiatan Belajar Di SD Negeri Curug 04.docx
Apabila anda seorang Guru Tingkat Menegah atas (SMA, SMK, SMAN) bisa download koleksi Karya Tulis Ilmiah melalui Link di bawah ini :
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk docx, Guru Kelas, Karya Tulis Ilmiah, KTI, SD, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts