-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Sekolah Fitur Photo, Barcode, Edit Logo (UTS, US, UAS, UKK, UN) 2015

Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Sekolah Fitur Photo, Barcode, Edit Logo (UTS, US, UAS, UKK, UN) 2015

Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Sekolah fitur Photo, Barcode, Edit Logo (UTS, US, UAS, UKK, UN) 2015 ini dibuat cukup Fleksibel dengan demikian bisa digunakan oleh semua jenjang Pendidikan (SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA). Ada beberapa fitur yang mampu memudahkan anda dalam membuat kartu Ujian Siswa, diantaranya yaitu :

  1. Data Import menggunakan Excel [memudahkan kita input data secara sekaligus]
  2. Fitur Photo [Input Foto Siswa]
  3. Edit Logo + Tanda Tangan Kepala Sekolah [Ganti Logo Sekolah + Tanda Tangan Kepsek atau Cap Stempel Sekolah]
  4. Barcode
  5. Tampilan Depan dan Belakang [Tidak hanya tampilan depan saja namun dilengkapi dengan tampilan background di bagian belakang]
  6. Print Preview

Untuk tanya Jawab silahkan Gabung di Grup Facebooknya https://www.facebook.com/groups/aplikasipendidikanoperatorsekolahdotcom

Setting Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Sekolah 2015.jpg

print kartu peserta ujian sekolah 2015

Aplikasi berformat .exe ini kami buat khusus untuk mendukung Dunia Pendidikan di semua Jenjang. Tidak perlu membli mahal-mahal seperti yang telah tersebar di Internet, tinggal download dan ikuti panduannya.

>>>> UPDATE 28 JANUARI 2016 : Untuk download aplikasi FULL VERSI, SEKALI INSTAL silahkan klik di SINI <<<<<<

DOWNLOAD Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Sekolah 2015


  • Download Software Syarat Pendukung (Wajb) | Server 1
  • Download Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Sekolah | Server 1
  • Download Update Aktivator | Server 1

PANDUAN Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Sekolah

Cara Instalasi Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Sekolah | Tutorial

PERINGATAN KERAS !!!
Lisensi (Hak Cipta) Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Sekolah 2015 ini dilindungi Undang-Undang kepemilikan. Aturan-aturan yang harus ditaati oleh Pengguna dan Publisher :
  1. Diperbolehkan menyebarluaskan aplikasi ini tanpa mengkomersilkannya (100% Gratis). 
  2. Dilarang Menempelkan Url (Redirect Link) yang mengarah ke Softwarenya langsung, dalam artian Publisher hanya boleh membuat konten mengenai Aplikasi ini dalam bentuk review saja, dan mengarahkan linknya ke Website www.OperatorSekolah.com [http://www.operatorsekolah.com/2015/11/aplikasi-cetak-kartu-peserta-ujian.html]
  3. Jika ketentuan tersebut dilanggar, maka kami tidak segan-segan untuk melaporkan ke pihak pengurus lisensi dan berurusan di MEJA HIJAU.

PARTNER PUBLISHER :

Aplikasi kartu Ujian Akhir Sekolah/UAS, UTS maupun UN/US bagi peserta Ujian, Kartu Cetak Peserta ujian Sekolah ini sangat komplit dari berbagai aplikasi kartu Ujian yang telah ada
Sumber Dari: http://kkgjaro.blogspot.com/2015/11/download-aplikasi-kartu-peserta-ujian.html
Berbahagialah untuk sekolah, karena pada kesempatan kali ini ada seseorang yang sangat peduli pada Dunia Pendidikan yang menyumbangkan Sebuah Aplikasi untuk mempermudah pekerjaan operator sekolah atau Bapak/Ibu Guru yang ingin membuat Kartu Peserta Ujian secara gampang tanpa ribet.
Sumber : http://www.berkassekolah.com/2015/11/gratis-download-aplikasi-kartu-peserta-ujian-uts-uas-us-un.html
Aplikasi Cetak Kartu Ujian Semua Jenjang Sekolah Terbaru bagi peserta Ujian, Kartu Cetak Peserta ujian Sekolah ini sangat komplit dari berbagai aplikasi kartu Ujian yang telah ada, sejatinya baik Ujian Nasional atau Ujian Sekolah Kartu Peserta amatlah penting.
Sumber : http://unduhfile-guru.blogspot.co.id/2015/11/unduh-file-gratis-aplikasi-cetak-kartu.html
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Aplikasi Sekolah, Cetak Kartu, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts