-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian V.1.0 dari www.operatorsekolah.com

Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian V.1.0
Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian V.1.0
Nantikan publishnya Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian V.1.0 dari www.operatorsekolah.com yang dibuat khusus untuk membantu kegiatan pelaksanaan ujian di setiap sekolah. Aplikasi ini kami buat dengan Visual Studio, tampilan dinamis dan memiliki berbagai macam fitur keren. Sebagai gambaran sementara fitur-fitur yang dimaksud diantaranya yaitu :

  1. Import data siswa dari Excel, anda dapat dengan mudah menyalin data-data yang diperlukan dari hasil export Aplikasi Dapodikdas / Dapodikmen.
  2. Import Photo untuk masing-masing Data Siswa
  3. Import Logo Sekolah dan Kemdikbud
  4. Import Cap Stempel + Tanda Tangan Kepala Sekolah secara otomatis (digital)
  5. Pengeditan Data sebelum dimasukkan ke daftar cetak
  6. Seting Tempat, Hari dan Tanggal pelaksanaan Ujian
  7. Barcode
  8. masih ada lagi beberapa fitur lainnya..
Berikut ini tampilan Preview sebelum pencetakan kartu dilakukan :
Print Preview Aplikasi Ctak Kartu Peserta Ujian V.1.0
Print Preview Aplikasi Ctak Kartu Peserta Ujian V.1.0
Tampilan Setting Tempat, Hari dan Tanggal pelaksanaan Ujian + Import Logo Sekolah dan Kemdikbud
Fitur Seting Aplikasi Kartu Peserta Ujian v.1.0
Jika dilihat dari tampilan Print Preview, hasil cetak kartu ujian tersebut memiliki 2 bagian sisi, depan dan belakang. Nah, untuk bagian belakangnya bisa anda gunakan background (berisi teks atau polos) sesuai keinginan, lebih bagusnya menggunakan background dengan logo Tutwurihandayani ya.. :)

Untuk bisa mendownload aplikasi ini, kita hanya perlu menunggu beberapa hari lagi karena saat ini softwarenya belum fix 100%  tuntas, anda nanti bisa download aplikasinya melalui LINK di BAWAH ini :

CATATAN : Share untuk menampilkan link download

LINK Download


Dengan adanya Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian V.1.0 dari www.operatorsekolah.com ini kami berharap, segala bentuk kegiatan terkait administrasi Pelaksanaan ujian khususnya dalam pembuatan Kartu ujian siswa dapat cepat terselesaikan. 

Ayo Gabung ke Grupnya untuk mendapatkan tutorial + info terupdate Softwarenya, klik gambar di bawah ini :

 Gabung ke Grup Aplikasi Pendidikan

Mohon Dukungan dari BAPAK/IBU Guru, karena tanpa dukungannya kami tidak akan bisa maksimal dalam mengerjakan projek ini. MOHON SHARE ke semua kerabat, rekan seluruh dunia pendidikan melalui FACEBOOK, TWITTER, Google PLUS, perorangan atau bagaimanapun caranya. Jika memang ternyata kami mendapat respon bagus, maka kamipun tak ragu untuk  membuat software-software pendukung pendidikan lainnya, dan yang terpenting semuanya adalah GRATIS.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk APLIKASI, KARTU UJIAN, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts