-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Dapodik Helper 27 - Cetak Kartu NISN Berbasis Aplikasi Dapodikdas QR Code Terbaru

Dapodik Helper 27 - Cetak Kartu NISN Berbasis Aplikasi Dapodikdas QR Code Terbaru ini bisa kita gunakan untuk mencetak kartu NISN bagi para siswa di tahun Pelajaran 2015-2016. Untuk menggunakan Dapodik Helper ini kita sudah harus menginstal aplikasi dapodikdas di laptop atau komputer operator sekolah.
Cetak Kartu NISN Berbasis Aplikasi Dapodikdas QR Code Terbaru
Cetak Kartu NISN Berbasis Aplikasi Dapodikdas QR Code Terbaru
Adapun beberapa Update dari software tersebut yang operatorsekolah.com dapatkan dari readme.txt
buiild 12/08/2015 : perbaikan edit biodata langsung menutup aplikasi - penampilan riwayat kepangkatan pada cetak formulir PTK - penampilan riwayat kenaikan gaji berkala pada cetak formulir PTK - Perbaikan tampilan kecamatan dan kabupaten pada header aplikasi - Perbaikan tampilan kecamatan pada header cetak - Perbaikan tampilan kecamatan pada profil sekolah.

Silahkan download aplikasinya melalui http://sourceforge.net/ atau bisa langsung klik link di bawha ini :


Itulah informasi mengenai Dapodik Helper 27 - Cetak Kartu NISN Berbasis Aplikasi Dapodikdas QR Code Terbaru, segera download dan mencobanya oleh guru mauun operator yang membutuhkan.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk APLIKASI, NISN, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts