-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Ketua PGRI Meminta Pemerintah Segera Menangani Masalah Jembata (Jalur Akses Pelajar) dan Sarana Prasarana Sekolah

akses jalan pelajar menuju sekolah tidak layak  - Jembatan RUSAK Parah -
akses jalan pelajar menuju sekolah tidak layak
- Jembatan RUSAK Parah -
Ketua PGRI Meminta Pemerintah Segera Menangani Masalah Jembatan (Jalur Akses Pelajar) dan Sarana Prasarana Sekolah. Permintaan pengurus besar PGRI kepada PResiden JOKOWI (Jakarta, Senin 06 April 2015 sore hari) supaya pemerintah lebih serius dalam meningkatkan taraf mutu pendidikan di seluruh Nusantara - Indonesia. Bangunan dan Fasilitas sekolah yang sudah rusak menjadi objek utama untuk bisa lebih diperhatikan.

Beliau menyampaikan bahwa "Kami minta diperhatikan" Pada saat ini di beberapa sudah ada banyak sekolah (fasilitas dan bangunan) rusak berat dan sedang. Hal tersebut mengakibatkan para siswa tidak berada di sekolah yang cukup layak. 
Adanya pendapat dari Sulistyo mengenail hal tersebut dengan adanya pernyataan bahwa pemerintah masih belum memenuhi 8 Standar pelayanan minimal. Khususnya pada bagian sarana dan prasarana.

Sulistyo meminta Presiden untuk memperhatikan secara sigap. Persatuan Guru Republik Indonesia pun mengeluhkan atas sarana dan prasarana yang berhubungan dengan akses (jalan) para pelajar menuju ke sekolah, dengan memberikan contoh adanya kejadian di beberapa daerah, korban terjatuhnya pelajar (siswa) dari jembatan tidak layak untuk dugunakan saat menuju ke sekolah.
ketua PGRI Sulistyo - Meminta Pemerintah perbaiki Jembatan dan Sarana Prasarana Sekolah
Ketua PGRI Sulistyo - Meminta Pemerintah perbaiki Jembatan dan Sarana Prasarana Sekolah

Demikian informasi mengenai Ketua PGRI Meminta Pemerintah Segera Menangani Masalah Jembatan (Jalur Akses Pelajar) dan Sarana Prasarana Sekolah, mari kita berdo'a supaya pemerintah segera menyikapi beberapa keluhan yang disampaikan oleh ketua PGRI  (Sulistya ) untuk segera memperbaikin jembatan yang digunakan para pelajar saat pergi menuju ke sekolah di beberapa daerah supaya tidak terjadi korban lagi dan memperbaharui semua sarana prasarana sekolah seluruh Nusantara yang memang sudah tidak layak digunakan sebagai fasilitas belajar.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk BERITA, INFO PENDIDIKAN, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts