Skip to main content

Cara Instal Patch Dapodik/Dapodikdas/Dapodikmen v.3.0.1/ v.3.01 / v.301

Artikel cara instal patch Aplikasi Dapodik/Dapodikdas v.3.0.1/ v.3.01 / v.301 ini sengaja dibuat untuk persiapan semua rekan operator sekolah pada saat patch tersebut dirilis, tidak ada salahnya kalau kita mempersiapkan semuanya lebih awal. Pada pelaksanaan penginstalan hampir sama seperti sebelumnya, kita hanya perlu mendownload patch v.3.0.1/ v.3.01 / v.301 tersebut dan langsung klik 2x kemudian klik next sampai beres.
Jika dijabarkan tutorialnya seperti ini :
  1. Download Aplikasi dapodik patch v.3.0.1 tersebut dari website info pendataan
  2. Setelah didownload, klik 2x patchnya
  3. klik next dan next sampai beres.
  4. Selesai dan silahkan cek aplikasi dapodiknya, apakah terjadi error atau normal

Jadi pada saat kita instal patch dapodik terbaru yaitu versi 3.0.1 tersebut, kita tidak perlu uninstal aplikasi dapodikdas v.3.0.0, terkecuali kita memang belum instal aplikasinya. Misalnya kita berpindah laptop atau komputer yang masih baru dan belum diinstal Aplikasi dapodik. Maka silahkan download terlebih dahulu aplikasi dapodik v.3.0.0 terlebih dahulu, kemudian instal dan dilanjutkan dengan instal patch v.3.0.1

Dengan adanya persiapan sebelum Patch Dapodikdas 2014 terbaru dirilis, nanti kita jadi bisa merasa tenang karena sudah ada persiapan :). Silahkan download Patch terbarunya nanti melalui http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id/laman/unduh atau via tombol download di bawah ini : 



Downloads:
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk DAPODIK, PANDUAN dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Loading...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar