U2FsdGVkX197TA9xRAOWOuRC4ukixnpEjCErmzs5MyJFh8iiaNbN3ziEUYClVCNTTypCw/6fX41PQ90jQDnOTQ==
Pastinya cara keberhasilan sinkronisasi dapodik sudah tidak asing lagi bagi semua rekan OPS, namun apabila ada yang ingin mengetahui dan memastikan apakah sinkronisasi dapodik berhasil atau tidak, kita bisa mengeceknya dengan cara :

  1. Cek sinkronisasi dapodik v.3.0.0 / dapodikdas 2014 melalui aplikasi dapodik, yaitu dengan melihat pada tabel sinkronisasi sebelah kanan halaman, di situ akan tertulis tanggal secara jelas. Jika ternyata memang tercantumkan berarti sinkronisasi dapodik kita berhasil.
  2. Satu cara lagi untuk cek sinkronisasi dapodik v.3.0.0 / dapodikdas 2014, yaitu dengan cara melihatnya di Progress Pengiriman pada website http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id/exreport, silahkan temukan nama sekolah anda, jangan lupa untuk memasukkan kode registrasi sekolah. Lihat perubahan data yang terjadi, jika data berubah sesuai yang telah disinkronkan berarti anda berhasil melakukan proses sinkron dapodik.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk DAPODIK, INFO PENDIDIKAN, dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
MKsh informasinya, sangat bermanfaat bagi saya sebagai operator sekolah.
4 CARA DATA DAPODIK 100 % BERHASIL
Loading...