-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Perangkat Administrasi UKK SMP 2018 Lengkap

Melanjutkan postingan dari sebelum nya mengenai Perangkat Administrasi UKK SD 2018 Lengkap, maka berikutnya kami akan bagikan Kelengkapan Administrasi Guru SMP, terutama bagian pengadministrasian untuk keperluan, dalam pelaksanaan kegiatan Ujian Kenaikan Kelas di sekolah.

Dalam melaksanakan proses pelaksanaan kegiatan Ujian ataupun Ulangan Semester, memang dalam penyelenggaraan nya pendidik perlu menyiapkan beberapa pemberkasan, sesuai dengan ketetapan pada rencana program kerja ujian yang akan di laksanakan, mengenai manajemen serta pengelolaan administrasi.
Perangkat Administrasi UKK SMP 2018 Lengkap

Perangkat Administrasi UKK SMP 2018 Lengkap

Berkaitan tentang perihal diatas maka untuk membantu rekan-rekan pendidik khususnya panitia pelaksana ujian dalam membuat beberapa format, maka kamipun merekomendasikan Contoh Administrasi Ujian SMP/Mts, secara Komplit, penyiapan format untuk persiapan kegiatan sampai dengan format untuk pelaksanaan di selenggarakan. Adapun berkas Adm Ujian Kenaikan Kelas kami bagikan terdiri dari :
  1. Data US 1 s.d US 5
  2. Kartu UKK
  3. Nomor Meja UKK
  4. Denah Kursi Ujian UKK
  5. Denah Sekolah
  6. Data Siswa Berdasar Usia Termuda dan di atas 18 tahun
  7. Daftar Hadir Siswa UKK
  8. Daftar Hadir Panitia dan pengawas
  9. Data Pengawas Silang 
  10. Surat Tugas Pengawas UKK
  11. dan banyak lagi (Lihat Menu Aplikasi)
  12. Data Siswa di ambil dari DNT BIOUN OFFLINE

Berikut nya silahkan dapatkan kumpulan format untuk Administrasi Kegiatan Ujian secara komplit yang kami satuakan dalam microsoft excel melalui tautan dibawah.


Itulah informasi terbaru serta terupdate dari kami di harapkan dengan ada nya beberapa berkas di atas dapat membantu memenuhi kebutuhan serta kelengkapan Administrasi Ujian Kenaikan Kelas diSekolah Bapak Ibu Guru. Jangan lewatkan untuk tetap berkunjung kembali karena masih banyak dokumen yang bisa anda dapatkan di situs kami.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi Sekolah, Administrasi Ujian, Download. File, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts