-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Format Cetak Piagam Ranking SMP Terbaru Berbasis Excel

Setelah kami membagikan Format Piagam Ranking SD, maka berikut nya kami lanjutkan berbagi Format Cetak Piagam Rangking buat Jenjang SMP, sehingga rekan-rekan pendidik yang sedang memerlukan Aplikasi untuk membuat piagam penghargaan bagi siswa juara kelas dapat memanfaatkan filenya yang akan admin bagikan pada halaman ini.

Keberhasilan peserta didik dalam mencapai ketuntasan belajar tentu merupakan kebahagian tersendiri terutama bagi pendidik yang berhasil mendidik siswa-siswi nya dengan baik sesuai dengan indikator kompetensi yang diharapkan. Dalam hasil proses pembelajaran atau kegiatan evaluasi tentunya terdapat beberapa siswa yang berprestasi dan dapat peringkat terbaik di kelas.
Format Piagam Ranking SMP

Format Cetak Piagam Ranking SMP Terbaru Berbasis Excel

Berkaitan tentang perihal diatas maka sebagai penghargaan atas perolehan nilai yang bagus dan berperingkat juara kelas, maka pendidik patut mengucapkan selamat atas prestasi yang telah di raih, untuk itu sebagai perhatian juga untuk memotivasi peserta didik yang lain untuk bisa meningkatkan kemampuan nya. Guru Wali Kelas perlu membuat sertifikat penghargaan.

Maka dari itu guna membantu Bapak Ibu Guru dalam membuat sebuah Piagam Penghargaan juara Kelas, kami pun merekomendasikan salah satu Aplikasi Berbasis Microsoft Excel, yang bisa menunjang anda dalam melakukan pencetakan Piagam. Berikut ini silahkan dapatkan Aplikasi Cetak Piagam secara Gratis melalui tautan dibawah.
Demikian infromasi terupdate dari kami di harapkan dengan ada nya Contoh Format Piagam Ranking Siswa Terbaru untuk Sekolah Menegah Pertama SMP/MTs, kami bagikan dapat membantu memenuhi kebutuhan rekan rekan pendidik.

Jangan lewatkan untuk tetap berkunjung kembali karena masih banyak beberapa dokumen seperti Contoh Bingkai Ijazah SMP ataupun pemberkasan lainya yang bisa anda dapatkan di situs kami. Akhir kata terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Aplikasi Piagam, Download, Microsoft Word, Micrososft Excel, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts