-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Kumpulan Bank Soal Tema 8 Kelas 4 Revisi 2017 Lengkap

Kumpulan Bank Soal Tema 8 Kelas 4 Revisi 2017 Lengkap - Berikut ini admin sajikan kumpulan soal tematik kurikulum 2013 edisi terbaru untuk tingkat Sekolah Dasar/Madrasah Ibtiidaiyah kelas 4 baik soal semester 1 maupun soal semester 2 sebagai referensi untuk membantu memudahkan guru dalam membuat soal. Karena soal yang akan diberikan kepada peserta didik haruslah berkualitas dan harus sesuai dengan kisi-kisi agar kelak soal yang tersaji bisa menjadi sebuah pedoman penilaian terhadap kemampuan peserta didik setelah mengikuti kegiatan pembelajaran.

Kumpulan Bank Soal Tema 8 Kelas 4 Revisi 2017 Lengkap

Bank Soal SD Kelas 4 Semester 1 & 2 Lengkap K13 Revisi Terbaru TA 2017/2018

Nah berkaitan dengan hal tersebut pada ksempatan yang baik ini kami mengumpulkan soal-soal kelas 4 sebagai bahan referensi untuk Bapak Ibu baik yang membutuhkan acuan soal untuk kegiatn Ulangan/Penilaian Harian, Ulangan/Penilaian Tengah Semester 2 maupun untuk latihan untuk persiapan Ulangan/Penilaian Akhir Semester 2 atau UKK. Adapun soal tematik kurtilas untuk kelas 4 kami sajikan mulai dari tema 5, tema 6, tema 7 hingga tema 8 atau tema tempat tinggalku. Silahkan jika memerlukan bisa mengunjungi link yang sudah admin sediakan dibawah ini. 

Berikut sedikit cuplikan soalnya tema 8 kelas 4:

1. Di Papua terdapat burung yang merupakan ciri khas daerahnya, nama burung tersebut adalah . . .
2. Di tempat aku tinggal, bila ada yang meninggal dan beragama Hindu maka akan diadakan upacara Ngaben. Pada acara Ngaben ini suasana pasti ramai sekali. Di wilayah kota mana aku tinggal? 
3. Kota Reog merupakan sebutan untuk derah . . . 
Pamanku berdomisili di dataran tinggi Dieng. Pada umumnya, pipi orang Dieng berwarna kemerahan karena faktor cuaca yang dingin. Di Dieng sangat umum terapat pemandangan orang yang berselimut sarung pada siang hari dan memakai penutup kepala. 

Soal nomor 4 dan 5 berdasar teks diatas!
4. Apa yang dimaksud dataran tinggi?
5. Mengapa di daerah Dieng bercuaca dingin?
6. Ciri khas yang dimiliki oleh daerah betawi adalah kesenian. . .

Selengkapnya Kunjungi Link Berikut:

Demikian admin berikan informasi mengenai Kumpulan Bank Soal Tema 8 Kelas 4 Revisi 2017 Lengkap dengan harapan bisa memberikan manfaat bagi semua pihak yang membutuhkan. Sekian dan terimakasih.


Baca Juga:

  1. Soal UTS Tematik SD Kelas 1,2,3,4,5,6 2018 Semester 2 2018
  2. Aplikasi Penilaian K13 Kelas 4 SD Revisi 2017 Semester 1
  3. RPP Kelas 4 Kurikulum 2013 Lengkap Revisi Baru
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Contoh Soal, Download, Microsoft Office Word, Revisi 2017, Soal Tematik, Update 2018, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts