-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

RPP K13 Kelas 4 Semester 2 Tema Komplit Terbaru

RPP K13 Kelas 4 Semester 2 Tema Komplit Terbaru - Selamat pagi Bapak dan Ibu Guru yang kami hormati. Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan anda di blog ini, mudah-mudahan informasi yang ada dalam artikel-artikel kami bisa bermanfaat serta membantu menunjang keberhasilan kegiatan pembelajaran di kelas. Hari ini, kembali admin bagikan perangkat pembelajaran terbaru yakni RPP atau Rencana Pelaksanaan Pembelajaran khususnya RPP semester genap untuk guru SD kelas 4 lengkap semua tema yang bisa dimiliki secara gratis.

RPP K13 Kelas 4 Semester 2 Tema Komplit Terbaru

Kurikulum 2013 secara terus menerus disempurnakan. Seperti yang sama-sama kita ketahui kurikulum yang lazim kita kenal dengan singkatan k13 atau kurtilas ini sudah sampai pada revisi tahun 2017. Pada jenjang Sekolah Dasar atau Madrasah Ibtidaiyah, kurikulum 2013 saat ini diterapkan pada 4 rombongan belajar yakni kelas 1, 2, 4 dan kelas 5. Oleh karena itu, setiap guru yang mengajar di kelas-kelas tersebut wajib membuat RPP yang sesuai dengan revisi terbaru yang harus memuat unsur Literasi, Penguatan Pendidikan Karakter, 4C dan HOTS.

Untuk itu, dalam kesempatan yang baik hari ini admin ingin membagikan contoh format terbaru rencana pelaksanaan pembelajaran, namun khusus untuk Bapak Ibu Guru kelas 5 yang memerlukannya pada semester genap ini. Admin sediakan rpp semester 2 secara lengkap meliputi tema-tema terbaru revisi 2017 diantaranya tema 6 Panas Dan Perpindahannya, tema 7 Peristiwa dalam kehidupan, tema 8 Lingkungan Sahabat Kita dan tema 9 Benda- benda di sekitar kita. Silahkan miliki secara gratis menggunakan tautan berikut ini:

Link Untuk Diakses:
Nah itulah tadi sekilas tentang RPP K13 Kelas 4 Semester 2 Tema Komplit Terbaru tahun 2017/2018. Semoga bisa berguna untuk membantu pelaksanaan pembelajaran di sekolah Bapak Ibu masing-masing. Sekian dan terimakasih.

Baca Juga:

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi K13, Download, Microsfot Word, RPP K13, RPP Revisi 2017, RPP SD, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts