-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Soal Ulangan Harian Kelas 5 Tema 9 Subtema 1 2 3

Untuk postingan atau artikel kali ini, admin Operator Sekolah akan coba membagikan contoh soal tematik kurikulum 2013 edisi revisi terbaru tahun 2017 khuusnya untuk semester genap jenjang SD/MI kelas 5. Soal tersebut ditujukan sebagai referensi bagi Bapak Ibu Guru maupun bagi orangtua yang membutuhkan bahan pembelajaran untuk anak-anaknya di rumah. Selengkapnya inilah Soal Ulangan Harian Kelas 5 Tema 9 Subtema 1 2 3.

Soal Ulangan Harian Kelas 5 Tema 9 Subtema 1 2 3

Sahabat Operator Sekolah, seperti yang sudah kita ketahui bersama Kurikulum 2013 yang saat ini diterapkan hampir diseluruh sekolah di indonesia berbeda dengan Kurikulum yang terlebih dulu diterapkan (Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan). Pada Kurikulum 2013 ini, metode atau pendekatan yang digunakan adalah pendekatan tematik terpadu yang mengandung beberapa muatan mata pelajaran didalam satu tema.

Setiap tema memiliki 3 (tiga) sub tema dan diakhir subtema tersebut setiap guru akan melaksanakan penilaian atau ulangan harian yang tujuannya adalah untuk mengetahui kemajuan belajar serta untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik setelah menyelsaikan satu kompetensi dasar atau lebih. Guna memudahkan anda Bapak Ibu Guru yang akan melaksanakan ulangan harian berikut kami sajikan referensi soal yang bisa dimiliki secara gratis dibawah ini:

Link (URL) : 


Pada kelas 5 SD/MI semester 2 tema 9 terdiri dari Sub Tema 1 Benda Tunggal dan Campuran, Sub Tema 2 Benda dalam Kegiatan Ekonomi, Sub Tema 3 Manusia dan Benda di Lingkungannya. Masing masing pembelajaran pada tema 6 memiliki beberapa muatan mata pelajaran dan siswa diharuskan untuk menguasai kompetensi pengetahuan dan kompetensi keterampulan sesuai dengan Standar Isi Kurikulum 2013. 

Mungkin itu saja sedikit share kali ini tentang Soal Ulangan Harian Kelas 5 Tema 9 Subtema 1 2 3. Semoga ada manfaatnya. Sekian dan terimakasih. 

Baca Juga :
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Download, K13, Semester 2, Soal Tematik, Soal Ulangan Harian, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts