-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Soal Ulangan Harian K13 Kelas 5 Tema 7 Subtema 1 dan 2

Selanjtunya pada postingan hari ini admin lanjutkan dengan membagikan Soal Ulangan Harian K13 Kelas 5 Tema 7 Subtema 1 dan 2 setelah pada artikel yang sebelumnya dibagikan, admin membahas tentang soal PH (Penilaian Harian/Ulangan Harian) tematik kurikulum 2013 edisi terbaru 2017 untuk tema 6 Panas dan Perpindahannya. Maka sebagai lanjutannya berikut adalah soal semester 2 tema 7 Peristiwa Dalam Kehidupan.

Bapak Ibu Guru sebagaimana yang kita ketahui kurikulum 2013 menggunakan metode atau pendekatan tematik terpadu yang menggabungkan beberapa mata pelajaran kedalam satu tema. Pada setiap tema masing-masing memiliki 3 (tiga) subtema seperti pada tema 7 yang terdiri dari subtema 1 Peristiwa Kebangsaan Masa Penjajahan, subtema 2 Peristiwa Kebangsaan Seputar Proklamasi Kemerdekaan dan subtema 3 Peristiwa Mengisi Kemerdekaan.

Soal Ulangan Harian K13 Kelas 5 Tema 7 Subtema 1 dan 2

Setiap kali subtema-subtema tersebut diselesaikan maka diakhir akan dilaksanakan ulangan atau penilaian harian yang tujuannya sendiri yakni untuk mengukur tingkat kemampuan peserta didik dalam menyerap materi yang telah diajarkan oleh pendidik. Disamping itu akan dilakukan perbaikan pada KD (Kompetensi Dasar) yang tidak mencapai ketuntasan sebagai dasar dalam pelaksanaan remedian dan pengayaan. Silahkan Bapak Ibu miliki soal-soal tersebut secara gratis dibawah ini:

Link (URL) : 

Nah itulah tadi informasi dari admin tentang contoh Soal Ulangan Harian K13 Kelas 5 Tema 7 Subtema 1 dan 2 semester 2/genap sesuai dengan kurikulum 2013 edisi revisi terbaru tahun 2017. Semoga bisa bermanfaat bagi semua pihak yang membutuhkannya. 

Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih. 


Baca Juga : 
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Download, K13, Semester 2, Soal Tematik, Soal Ulangan Harian, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts