-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Revisi Terbaru RPP K13 Kelas 4 Semester 2

Pada artikel ini saya bagikan secara lengkap Revisi Terbaru RPP K13 Kelas 4 Semester 2 (genap) lengkap semua tema edisi revisi terbaru yang sudah menyesuaikan dengan Permendikbu No. 20, 21, 22, dan 23 tahun 2016 tentang Standar Kompetensi Lulusan, Standar Isi, Standar Proses serta Standar Penilaian. Kumpulan RPP untuk semester 2 ini merupakan referensi bagi bapak Ibu yang mana pada awal tahun 2018 ini tengah melengkapi kebutuhan administrasi guna kelancaran proses pembelajaran di kelas.

Baca juga : RPP K13 Kelas 4 Semester 1 Integrasi Literasi, HOTS, PPK dan 4C

Revisi Terbaru RPP K13 Kelas 4 Semester 2

Inilah RPP K13 Revisi Terbaru Semester 2 SD MI Kelas 4 Lengkap

Salah satu peran penting guru yaitu melakukan pembelajaran dengan baik. Berdasarkan tuntutan kurikulum, sebelum melaksanakn tugasnya guru sepantasnya telah menyiapkan perangkat pembelajaran seperti Silabus,  Rencana Pelaksaan Pembelajaran (RPP), Promes, Prota, Rincian minggu efektif dan tidak efektif serta lembar pemetaan. Kelengkapan administrasi perlu disiapkan dengan matang supaya dapat mencapai tujuan pembelajaran.

Salah satu penunjang dalam proses pembelajaran yang wajib disusun oleh guru yakni RPP. Perangkat tersebut menjadi syarat terpenting agar guru dapat melaksankan kegiatan pembelajaran secara lebih optimal. Nah dibawah ini admin admin sediakan contoh format RPP yang bisa digunakan baik sebagai acuan maupun bahan perbandingan didalam penyusunannya.

Kumpulan RPP k13 semester 2 untuk kelas 4 ini dibuat dalam bentuk microsoft office word sehingga dapat dengan mudah untuk Bapak Ibu Guru modifikasi kembali menyesuaikan dengan kondisi di sekolah serta menyesuaikan dengan kurikulum 2013 edisi revisi terbaru tahun 2017.

Tautan (URL):

Itulah kumpulan RPP K13 Kelas 4 Semester 2 Revisi Terbaru  lengkap semua tema dalam format microsoft word. Semoga bisa membantu mempermudah Bapak Ibu Guru dalam menerapkan kurikulum 2013 serta dalam melengkapi kebutuhan administrasi di sekolahnya masing-masing. 

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi guru, Download, Microsoft Office Word, PERANGKAT PEMBELAJARAN, RPP K13, RPP Kelas 4, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts