-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Proposal Perlombaan 17 Agustus HUT RI 72 di Sekolah PDF

Contoh Proposal Perlombaan 17 Agustus HUT RI 72 di Sekolah PDF.- 17 Agusutus tahun 1945 merupakan tanggal yang istimewa dan bersejaran bagi Bangsa Indonesia, yang mana pada tanggal tersebut Indonesia menyatakan kemerdekaanya. Terdapat berbagai kegiatan perayaan untuk memperingati tanggal bersejarah tersebut, termasuk perlombaan di lingkungan sekolah yang biasanya dilaksanakan dan diikuti oleh semua siswa-siswi di sekolah.

Contoh Proposal Perlombaan 17 Agustus HUT RI 72 di Sekolah PDF

Baca juga : Proposal PTK (Penelitian Tindakan Kelas) SD Terbaru

Contoh Proposal Perlombaan Memperingati 17 Agustus HUT RI 72 di Sekolah

Nah dalam pelaksanaan perlombaan 17 agustus di sekolah, tentunya harus dibentuk kepanitiaan, selanjutnya apabila terjadi kekurangan dana maka kita bisa mengajukan proposal. Untuk itu dalam postingan ini kami share contoh proposal kegiatan perlombaan siswa di sekolah dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan atau HUT RI yang ke 72 yang mana bisa digunakan untuk tahun-tahun berikutnya. 

Proposal perlomaan HUT RI ini ditujukan sebagai referensi bagi siapa saja yang memerlukan terutama OSIS serta pembina OSIS, Wakil Kepala Bagian Kesiswaan dan panitia pelaksanaan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) di sekolah dalam rangka menjalankan program kerja OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah). Kami share contoh proposal ini dalam bentuk dokumen microsoft word (.doc) sehingga dapat dengan mudah sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. 

Selengkapnya mengenai isi proposal tersebut langsung saja silahkan anda gunakan tautan yang sudah admin siapkan dibawah ini:

Tautan (URL):

Baiklah mungkin itu saja sedikit share informasi pada sore hari ini tentang Contoh Proposal Perlombaan 17 Agustus HUT RI 72 di Sekolah PDF. Semoga dapat membantu memudahkan Bapak Ibu serta sahabat semuanya dalam mencari referensi atau acuan untuk penyusunan sebuah proposal untuk kegiatan sekolah pada program OSIS dalam rangka PHBN. Salam pendidikan. 
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk ADMINISTRASI, Contoh, Contoh Format, Download, Microsfot Word, PDF, PROPOSAL, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts