-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Berkas Administrasi Wali Kelas Terbaru 2017 2018 Format Excel

Dalam postingan kali ini admin siapkan Berkas Administrasi Wali Kelas Terbaru 2017 2018 Format Excel yang bisa dimanfaatkan oleh semua guru kelas baik di jenjang SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA maupun di jenjang SMK/MAK sederajat. Kumpulan format administrasi untuk guru wali kelas dikumpulkan dalam satu file berbasis excel sehingga lebih praktis dan lebih cepat dalam penyusunannya. Kami bagikan file tersebut guna membantu anda dalam persiapan mengajar pada awal tahun 2018 yang saat ini memasuki semester 2.

Berkas Administrasi Wali Kelas Terbaru 2017 2018 Format Excel

Sebagai seorang guru wali kelas, kita mempunyai tanggungjawab untuk mengayomi, mengarahkan dan memperhatikan siswa serta dituntut untuk dapat mengelola kelas dengan baik. Ruang kelas merupakan tempat dimana siswa secara konsisten terlibat dalam aktifitas pembelajaran. Untuk itu, perlu diciptakan lingkungan pembelajaran yang produktif karena kelas-kelas yang efektif merupakan hasil dari manajemen kelas yang baik.

Postingan Sebelumnya : Administrasi Guru Mata Pelajaran PAI SD Kurikulum 2013

Aplikasi Administrasi Wali Kelas SMA Terbaru 2017 2018 Format Excel Lengkap

Namun mengelola kelas bukanlah persoalan yang mudah bagi sebagian guru terlebih dengan tuntutan administrasi yang jenisnya cukup banyak. Sebagai referensi guna membantu anda, berikut kami bagikan aplikasi administasi guru wali kelas dalam format excel yang bisa digunakan baik jenjang SD, SMP maupun SMA sederajaat. Aplikasi ini sudah dilengkapi berbagai fitur diantarnya:

  • Data Siswa
  • Program Kerja
  • Jadwal Pelajaran
  • Jadwal Piket
  • Struktur Kelas
  • Denah Temat Duduk
  • Inventaris Kelas
  • Diagram Absen
  • Jadwal Pelajaran
  • Denah Tempat Duduk Siswa
  • Leger Nilai

Baiklah tanpa perlu berlama-lama lagi, silahkan bagi rekan-rekan guru yang membutuhkan apliikasi administrasi terbaru tahun 2018 anda bisa mendapatkannya secara gratis dengan menggunakan link atau tautan yang sudah admin siapkan dibawah ini, selamat mengunduh:

Link File:

Demikian lah informasi mengenai Berkas Administrasi Wali Kelas Terbaru 2017 2018 Format Excel yang bisa admin sampaikan dalam tulisan ini. Diharapkan dengan adanya aplikasi tersebut bisa membantu rekan-rekan guru dan sahabat operator sekolah dimanapun anda berada. Semoga aplikasi ini bisa memperlancar dan mempermudah anda dalam mengelola kelas dan menciptkan keberhasilan pembelajaran. Salam pendidikan. 
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk ADMINISTRASI, Contoh Format, Microsoft Excel, Program wali kelas, SMA, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts